whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendaftar untuk Akun Amazon Prime

Amazon Prime memungkinkan Anda mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari diikuti dengan tagihan tahunan jika Anda memutuskan untuk menyimpan akun. Anda harus memiliki akun Amazon untuk mengaktifkan fitur Amazon Prime seperti Video dan Musik Instan dan pengiriman dua hari gratis. Anda harus memasukkan kartu kredit dan informasi alamat penagihan termasuk nama, alamat, dan nomor telepon Anda.

Langkah 1
Buka [Amazon] (https://www.amazon.com /) dan klik ** Akun Anda ** pada bilah menu untuk masuk dengan akun Amazon Anda.

Langkah 2
Masuk ke akun Amazon Anda dengan mengetikkan alamat email Anda di ** My e alamat -mail adalah: kotak **. Pilih tombol ** Ya, saya memiliki kata sandi ** dan ketikkan kata sandi Anda. Klik ** Masuk menggunakan server aman kami **. Anda harus memilih tombol ** Tidak, saya pelanggan baru ** untuk mendaftar akun Amazon baru jika Anda belum pernah memiliki akun Amazon sebelumnya.

Langkah 3
Klik tombol ** Coba Prime gratis selama 30 hari tombol ** di beranda Amazon untuk mendaftar Amazon Prime.

Langkah 4
Isi formulir dengan kartu kredit Anda dan informasi alamat penagihan, lalu klik ** Coba Prime gratis * * untuk mulai menggunakan Amazon Prime. Anda akan dikenai $ 99 per tahun setelah uji coba gratis 30 hari Anda berakhir. Anda dapat membatalkan pembayaran kapan saja selama uji coba jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan Perdana.
Kembali ke beranda Amazon dengan informasi masuk Anda dan perhatikan bahwa ** Perdana Anda ** muncul di bilah menu. Klik ** Your Prime ** untuk mulai menggunakan manfaat akun Amazon Prime Anda.

Kiat
Terkadang Anda bisa mendapatkan akun Amazon Prime melalui berbagai promosi. Misalnya, jika Anda membeli ponsel Amazon Fire, ponsel ini memiliki keanggotaan Perdana selama satu tahun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101300280.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membatalkan Pendaftaran Kindle

    Amazon Kindle adalah perangkat pembaca e-book portabel yang menggunakan teknologi kertas elektronik E Ink untuk memberikan tampilan yang jelas untuk membaca teks. Kindle terhubung ke toko buku Amazon untuk memungkinkan pembelian dan pengelolaan perpustakaan e-book Anda dengan mudah. Untuk memanfaatk

  • Cara Mengirim Uang Dengan Amazon

    Amazon biasanya dikaitkan dengan menerima barang daripada mengirimnya; perusahaan menjadi terkenal dengan memantapkan dirinya sebagai pemimpin di pasar online, menawarkan buku, musik, dan segudang produk lainnya. Anda membayar barang-barang Anda dan menerimanya melalui pos segera setelahnya. Layanan

  • Cara Mendaftar untuk Akun Penggemar AT&T

    Ada banyak bisnis, organisasi, dan lembaga pendidikan yang memiliki perjanjian kemitraan dengan AT&T yang disebut program nomor akun yayasan, atau FAN. Melalui akun ini, karyawan dan siswa dari mitra menerima diskon untuk layanan AT&T bulanan mereka. Diskon dapat berkisar antara 7 hingga 30 pers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com