whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Musik di Tumblr

Anda dapat menambahkan audio ke halaman Tumblr Anda dengan pos atau pemutar musik. Posting audio akan muncul di dashboard Tumblr Anda dan di hasil pencarian untuk tag yang Anda tambahkan ke posting, sementara pemutar musik streaming akan memberikan suara latar belakang untuk blog Tumblr Anda. Tumblr menawarkan tiga cara berbeda memposting musik ke halaman Anda.

Unggah Klip

Unggah file MP3 ke Tumblr untuk berbagi lagu sebagai posting audio; posting audio adalah salah satu jenis posting default yang tersedia di dasbor Tumblr. Ukuran file dapat mencapai 10MB. Setelah mengunggah file, pilih sampul album lalu beri label trek, album, dan bidang artis yang muncul. Anda juga dapat menulis deskripsi di bawah area album dan menambahkan tag sebelum memposting lagu ke halaman Tumblr Anda.

Tautkan Lagu

Jika lagu Anda sendiri diunggah ke situs hosting atau mengetahui URL situs tempat lagu yang Anda sukai dihosting, Anda dapat menautkannya di kotak unggahan audio. Salin URL dan rekatkan untuk memposting lagu ke halaman Anda. Temukan URL langsung dari banyak lagu dengan mengklik tombol "Bagikan" dan kemudian salin tautan teks. Setelah lagu dimuat ke dalam kotak pos, ketikkan deskripsi yang ingin Anda tambahkan dan beri tag sebelum mengunggahnya.

Cari berdasarkan Judul

Banyak lagu dapat ditambahkan ke Tumblr Anda dengan mencari nama lagu di bawah tab "Cari" pada posting audio. Lagu dari berbagai layanan streaming musik akan muncul di menu tarik-turun di bawah ini tempat Anda mengetik nama lagu. Klik yang ingin Anda bagikan dan itu akan muncul sebagai file streaming di kotak pos. Tambahkan deskripsi atau tag sebelum memposting, jika diinginkan.

Pemutar Musik

Pemutar musik memberikan lagu latar belakang kepada Tumblr Anda untuk didengarkan orang saat ia melihat-lihat halamanmu. Pilih pemutar musik berdasarkan lagu mana yang ingin Anda streaming ketika Tumblr Anda terbuka - cari yang sudah memiliki jenis musik yang Anda inginkan atau yang Anda dapat menambahkan trek pribadi Anda. Untuk menambahkan pemain ke halaman Tumblr Anda, salin kode untuk pemain yang sudah selesai dengan semua trek dimuat dan kemudian letakkan di tempat yang tepat dalam kode Tumblr Anda, yang bervariasi tergantung pada pemain yang Anda pilih. SCM Music Player, Streampad dan Hypster adalah semua pemain streaming yang memiliki kode yang dapat disematkan pada halaman Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319029.html

Media
  • Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

    CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, An

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

  • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

    Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com