whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Menambah Saldo di iTunes Dengan PayPal

Ada dua cara untuk menambahkan kredit ke akun iTunes Store Anda, dan Anda dapat menggunakan PayPal untuk melakukan metode mana pun: membeli kartu hadiah iTunes menggunakan PayPal dan memuat kartu hadiah ke akun Anda, atau mengatur tunjangan iTunes Store, yang menambahkan jumlah yang disetel ke akun iTunes Store Anda secara otomatis setiap bulan. Anda juga dapat menetapkan PayPal sebagai metode pembayaran pilihan Anda. Meskipun ini tidak memberi Anda saldo tertentu, itu memungkinkan Anda melakukan pembelian dari iTunes Store dan menagihnya ke akun PayPal Anda.

Beli Kartu Hadiah

Buka situs Apple Store (lihat Sumberdaya) dan pilih kartu hadiah dalam jumlah yang ingin Anda tambahkan ke saldo akun Anda. Klik "Tambahkan ke Troli," dan kemudian klik "Check Out."

Masuk ke akun iTunes Anda. Masukkan informasi kartu debit PayPal Anda atau pilih PayPal sebagai metode pembayaran Anda. Jika Anda menggunakan fitur Bill Me Later PayPal, Anda dapat memilih opsi ini pada tab "Pembiayaan". Selesaikan transaksi untuk menerima kode kartu hadiah Anda.

Buka iTunes Store, masuk ke akun Anda, lalu klik "Tebus" di bagian Tautan Cepat.

Masukkan 16- digit kode kartu hadiah, lalu tekan "Enter" untuk menambahkan jumlah ke saldo Anda.

Menyiapkan Tunjangan

Masuk ke akun Anda di iTunes Store , dan lalu pilih "Kirim Hadiah iTunes" di bagian Tautan Cepat.

Klik tombol "Pelajari Lebih Banyak Tentang Pemberian Hadiah", lalu klik "Setel Tunjangan" di bagian Tunjangan.

Isi formulir, masukkan jumlah yang ingin Anda tambahkan setiap bulan dan ID Apple yang ingin Anda tambahkan ke saldo. Masukkan kata sandi ID Apple Anda, jika perlu. Asalkan akun PayPal Anda adalah metode pembayaran utama pada akun Anda, saldo ditambahkan secara otomatis dari PayPal.

Ubah Informasi Pembayaran Anda

Masuk ke akun Anda di iTunes Store, pilih menu "Store", dan kemudian klik "Lihat Akun." Masukkan kata sandi Anda, jika diminta, lalu klik "Lihat Akun."

Klik "Edit" di sebelah Jenis Pembayaran di halaman Informasi Akun Apple.

Pilih "PayPal" sebagai metode pembayaran Anda , masukkan informasi akun PayPal Anda, lalu klik "Selesai" untuk memperbarui informasi pembayaran Anda.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain. atau produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318795.html

Media
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

    Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com