whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Panduan Hadiah Liburan 2017 untuk Gamers

Jika Anda mencari hadiah yang akan membuat seluruh keluarga bersama untuk perjalanan yang memacu adrenalin - tanpa melepaskan kenyamanan ruang tamu Anda sendiri - permainan video dan konsol tahun ini pasti akan sesuai dengan tagihan. Kami telah mengumpulkan yang terbaik dalam permainan video, konsol, bundel, dan aksesori untuk membantu Anda menemukan hadiah terbaik dengan harga terbaik. Apakah keluarga Anda lebih suka Xbox, Playstation, Nintendo atau PC gaming, Anda akan dapat memeriksa beberapa item dari daftar belanja Anda musim ini. Dan jika Anda benar-benar berpikir Anda sudah melihat semuanya, periksa yang terbaru dalam realitas virtual dari Oculus Rift.

Game Terbaik, Paling Banyak Dibicarakan -

Ghost Recon: Wildlands

Terletak di hutan belantara Bolivia, Ghost Clon Tom Clancy: Wildlands melanjutkan tradisi para pendahulunya Rainbow Six. Bekerja dengan pemain lain atau rekan tim AI, pemain harus menggunakan siluman untuk menyusup ke benteng musuh, melakukan pengintaian mereka sendiri, dan menggunakan ketepatan penembak jitu yang sangat terlatih untuk menjatuhkan kombatan musuh. Cuaca ekstrem dan medan yang tidak bersahabat menjadikan ini permainan yang menantang dan lokasinya yang terbuka berarti tidak ada batasan ke mana Anda pergi atau bagaimana Anda menyelesaikan misi saat Anda menjatuhkan pemimpin organisasi Santa Blanca. ($ 59,99; Beli Terbaik)

Destiny 2

Jika gamer favorit Anda adalah penggemar video game Destiny, ia akan menyukai sekuelnya, Destiny 2
, penembak aksi cepat. Setelah kota terakhir umat manusia jatuh ke Legiun Merah, pemain harus melakukan perjalanan jauh dari tata surya, melawan penjahat dan menyatukan pahlawan yang bertahan terakhir sebelum melacak dan mengalahkan penjahat Ghaul. ($ 59,99; Amazon)

Star Wars Battlefront II

Penggemar Star Wars telah menunggu rilis game ini untuk waktu yang sangat lama. Di Star Wars Battlefront II
, pemain bisa bertarung dalam rangkaian set yang luas dari film, dari planet Naboo yang hangat dan subur hingga es dan salju Hoth yang dingin. Anda juga dapat menguji keterampilan Anda di ruang angkasa dalam pertempuran udara 360 derajat, atau bertarung bersama pasukan sebagai Jedi Knight atau Sith Lord. ($ 59,99; Amazon)

Konsol untuk Setiap Selera dan Preferensi

Xbox One X 1TB

Siapa pun yang menikmati video game akan senang duduk di sini di depan Xbox One X terbaru dari Microsoft. Tidak hanya memiliki penyimpanan 1TB dan daya 40 persen lebih banyak daripada konsol game lain di pasaran, ini adalah Xbox pertama yang menawarkan pengalaman gaming 4K - pendamping ideal untuk TV UHD 4K. Konsol ini kompatibel dengan semua game Xbox One favorit Anda. ($ 499, Amazon)

Playstation 4

Jika Star Wars Battlefront II menarik perhatian Anda, tetapi Anda tidak memiliki konsol untuk memainkannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Playstation 4 Star "Wars Battlefront II Bundle.", 3, [[Ini adalah sistem dan pengontrol 1 TB Playstation 4 yang sama yang digemari penggemar, dengan gim yang sudah disertakan.

Apa yang membedakan Sony Playstation 4 dari para pesaing adalah gandanya berfungsi sebagai pemain Sony BluRay, jadi hadiah seluruh keluarga akan suka, apakah mereka bermain game di atasnya atau tidak. ($ 299, Amazon)

Nintendo Switch

Selama beberapa dekade, Nintendo telah terkenal dengan konsol game portabelnya. Apa yang membuat Switch berbeda adalah terhubung ke TV Anda ketika Anda di rumah dan dapat beralih ke game genggam saat Anda keluar. Kencangkan dudukan dan sambungkan dua pengontrol sehingga Anda dapat mengundang teman untuk bermain bersama Anda. Anda bahkan dapat menghubungkan delapan Switch bersama untuk bermain dengan atau melawan teman-teman Anda sekaligus. ($ 299, Amazon)

Asesoris Menyenangkan Untuk Serius


Turtle Beach Stealth 600 Headset Gaming

Terkadang pertempuran epik bukanlah sesuatu yang terjadi dibagi dengan semua orang di rumah. Headset gaming nirkabel Turtle Beach Stealth 600 menjaga semua musik dan efek suara ke tingkat pribadi, sambil memberikan pemain yang terbaik dalam suara surround Windows Sonic. Dirancang untuk PC Xbox One dan Windows 10, headset yang nyaman ini mencakup mikrofon flip-up, pengaturan audio dan banyak fitur lainnya. ($ 99, Best Buy).

Elgato Game Capture

Dan terkadang sebuah game hanya perlu dibagikan dengan dunia. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana orang streaming video game mereka secara online dan menjadi superstar YouTube? Jawabannya adalah perangkat penangkap game, seperti Elgato Game Capture HD60 yang terjangkau. Dirancang untuk Xbox One dan Playstation 4, perangkat kecil ini menangkap video HD 1080p pada 60 frame per detik dan menyimpannya untuk Anda dalam file kecil yang mengejutkan yang dapat diunggah secara online dalam hitungan detik. ($ 159,99, Best Buy)

Game Console Travel Case

Jika Anda bepergian ke pondok untuk akhir pekan, atau hanya ingin membawa konsol game Anda ke teman Anda untuk hari itu, mendapatkannya dengan aman, dengan semua kabel dan komponen, tidak bisa lebih mudah dengan kasing yang keras ini. Kasing ini dibuat khusus untuk Playstation 4, jadi Anda akan yakin pas di dalam kasing yang tahan debu, tahan goncangan, dan tahan air. ($ 56,99, Beli Terbaik)

Penawaran yang Harus Diperhatikan Musim Ini


Recon Tech Edisi Khusus Wireless Controller

Jika Anda memiliki orang spesial di Dalam kehidupan yang menganggap serius permainan mereka, Anda mungkin ingin memperlakukan mereka sebagai pengendali tingkat militer yang serius. Pengontrol nirkabel Recon Tech Special Edition oleh Microsoft tidak hanya memiliki desain militer yang ramping, ia juga memiliki cengkeraman berlian yang kuat untuk mencegahnya tergelincir dalam keadaan yang paling ekstrem. Sebagai bonus, teknologi Bluetooth-nya berfungsi baik dengan Xbox One dan Windows 10 PC atau tablet apa pun. ($ 59,95, Amazon)

PlayStation 4 Boot On the Ground Bundle

Dirilis pada November 2017, Call of Duty WWII
membawa pengalaman first-person shooter menjadi sama sekali baru tingkat, dimulai dengan invasi D-Day di Normandia dan berkendara maju menuju Rhine melalui satu pertempuran besar demi satu. Untuk waktu yang terbatas, Anda bisa mendapatkan game ini sebagai bagian dari Boots on the Ground Bundle, lengkap dengan ransel tentara, Season Pass dan cetakan lenticular. ($ 149,99, Best Buy)

Bundel Gaming Oculus Rift VR

Untuk pengalaman gaming yang paling mendalam, tidak ada yang mengalahkan kenyataan virtual. Setelah hanya menjadi domain fiksi ilmiah, Anda dapat membawa keajaiban VR ke ruang belajar atau ruang keluarga Anda sendiri. Bundel Headset Virtual Reality Oculus Rift dan Touch menyertakan visor, headset VR, dan dua pengontrol sehingga Anda dapat berinteraksi dalam game atau menjelajahi dunia baru dengan kedua tangan. Bahkan datang dengan enam game VR gratis. Hubungkan ke komputer Windows yang kompatibel dan Anda akan segera terbenam. ($ 399,99, Best Buy)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318687.html

Media
  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Item Terbaik untuk Raichu

    Dalam game Pokemon, Raichu adalah Pokemon tipe listrik yang merupakan bentuk berevolusi dari Pikachu yang ikonik. Dengan membuat Raichu memegang item tertentu - seperti Scope Lens atau Zap Plate - pemain dapat meningkatkan statistik Raichu atau membuat gerakannya jauh lebih efektif dalam pertempu

  • Mods Kemajuan Cerita Terbaik untuk Sims 3

    Seperti game Sims yang datang sebelumnya, Sims 3 menginspirasi banyak orang untuk membuat mod dan konten khusus untuk game. Yang sangat populer adalah mod Perkembangan Cerita. Sims 3 tidak termasuk perkembangan cerita sendiri. Karakter non-pemain (NPC) tidak akan menikah, mendapatkan pekerjaan, memi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com