whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Empat Cara Mengejutkan (dan Murah) untuk Menonton Film di Ponsel Anda

Melakukan perjalanan? Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengisi ponsel dan /atau tablet Anda dengan film dan acara TV, karena, mari kita hadapi itu, membaca adalah untuk pengisap.

Sekarang Anda mungkin tahu metode mencoba-dan-benar untuk mendapatkan video untuk ditonton: membeli atau menyewa konten dari Amazon Instant Video, Google Play, atau iTunes. Dan, yah, itu saja, kan?

Salah! Ternyata ada banyak cara lain untuk mengisi bioskop ponsel Anda, dan beberapa di antaranya gratis - atau setidaknya gratis setelah mode. (“Pelanggan yang ada” adalah frasa kunci, di sini.) Lihatlah, lalu tekan komentar untuk membagikan sumber non-tradisional favorit Anda untuk menonton film offline.

Amazon Prime Downloads

One salah satu rahasia terbaik dari langganan Amazon Prime Anda adalah memungkinkannya untuk mengunduh film dan acara TV untuk ditonton secara offline. Tidak semua film dan acara TV, pikiran Anda, dan opsi terbatas pada tablet Kindle Fire Amazon. (Maaf, pemilik iPad - Anda dapat melakukan streaming Prime, tetapi Anda tidak dapat mengunduh.) Namun itu masih cara yang luar biasa untuk membuat Anda tetap terhibur tanpa harus mengeluarkan uang ekstra.

Jadi, apa yang tersedia untuk perjalanan menunjukkan? Serial TV lebih banyak daripada film, yang bagus karena TV cenderung jauh lebih menghibur. Sebelum perjalanan Anda berikutnya, unduh kumpulan siap-siap dari "The American," "Deadwood," "Downtown Abbey," dan "The Good Wife."

PlayLater

Menagih dirinya sebagai " DVR untuk video online, "PlayLater memungkinkan Anda merekam streaming video ke hard drive Anda sehingga Anda dapat menontonnya secara offline, baik di laptop Anda atau sesuatu yang lebih kecil.

Saya tidak hanya berbicara YouTube, baik: PlayLater dapat catatan dari Netflix. Dan Hulu. Dan Amazon dan HBO Go dan sebagian besar jaringan utama. Tapi, tunggu, itu pasti ilegal, kan? Perusahaan bersumpah tidak melanggar hukum, dan bukti terbaiknya adalah waktu: PlayLater sudah ada sejak 2011.

Jika ada kerugian, PlayLater mencatat secara real-time, artinya tidak hanya unduh film dan acara TV dalam beberapa menit. Jika Anda ingin menyelamatkan, katakan, "Star Trek Into Darkness" dari Netflix, bersiaplah untuk menunggu dua jam. Untuk memanfaatkan PlayLater sebaik-baiknya, Anda harus merencanakan ke depan.

Perangkat lunak saat ini dijual seharga $ 19,99 per tahun, atau $ 39,99 untuk lisensi seumur hidup. Tidak ada biaya tambahan selain biaya berbagai langganan Anda (Netflix, HBO, dll.).

Xfinity TV Go

Semua orang suka membenci Comcast (saya tahu saya tahu), tetapi penyedia kabel memang menawarkan opsi yang cukup manis untuk pelanggan: Aplikasi Xfinity TV Go memungkinkan Anda mengunduh film dan acara TV pilihan ke ponsel atau tablet Android atau iOS Anda.

Dengan demikian, jika Anda pelanggan, katakan, Showtime, Anda bisa mengambil banyak episode, yah, "Episode." Atau "Tanah Air." Mengenai film, sebagian besar tarifnya lebih tua - tetapi jika Anda belum pernah melihat "Seems Like Old Times" atau "In the Line of Fire," siapkan! Dan pelanggan Starz, Encore, dan Showtime akan memiliki banyak judul yang lebih baru dan berprofil tinggi untuk dipilih.

Oh, Kanada!

Jika Anda seorang penggemar film animasi, film dokumenter , dan /atau Hindia, ini adalah hari keberuntunganmu. NFB Films menawarkan lebih dari 2.500 film, dan Anda dapat mengunduhnya ke ponsel atau tablet Anda untuk ditonton saat bepergian.

Apa sih NFB? Ini adalah kependekan dari National Film Board, yang mungkin paling tepat disebut sebagai PBS Kanada. Meskipun aplikasi Android dan iOS NFB memungkinkan Anda mengalirkan konten saat Anda online, mereka juga memiliki opsi "tonton nanti" yang akan menyimpannya di perangkat Anda untuk nanti. (Namun, perhatikan bahwa unduhan ini kedaluwarsa setelah 48 jam, tidak seperti film yang Anda sewa dari Amazon atau Apple.)

Jelas Anda tidak akan menemukan blockbuster Michael Bay di sini (dan, sungguh, mengapa Anda ingin?), tetapi untuk penggemar film bagus, NFB Films adalah tambang emas. Dan gratis. Gratis! GRATIS !!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318648.html

Media
  • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

    Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

  • Cara Menonton Video Ponsel di Televisi Anda

    Televisi digital semakin memudahkan Anda untuk menyambungkannya ke desktop atau komputer laptop sebagai tampilan yang lebih besar, terutama jika komputer dan televisi Anda sudah mendukung format digital yang sama . Anda dapat menggunakan komputer sebagai perantara untuk lebih jauh menghubungkan tele

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Menonton Film di Netflix?

    Netflix adalah layanan video berlangganan online yang memungkinkan pelanggan menonton film streaming melalui komputer, perangkat seluler, atau televisi. Jika Anda mengalami masalah saat mencoba menonton film Netflix streaming, masalah kompatibilitas adalah beberapa hal pertama yang perlu diteliti. K

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com