whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File Menggunakan VLC untuk Media Player

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan VLC

  • File media


    VLC Media Player adalah salah satu pemutar media paling serbaguna yang tersedia untuk Mac atau Windows. Pemain open-source tidak semenyolok iTunes atau Windows Media Player, tetapi dikenal untuk menerima file yang tidak akan disentuh oleh banyak pemain lain. VLC Media Player juga memasukkan konversi file dan fungsi streaming yang dapat digunakan untuk mengkonversi antara format file. Salah satu penggunaan tersebut adalah menyiapkan file untuk digunakan di Windows Media Player.

    Buka VLC Media Player. Jika Anda belum menginstal VLC di komputer Anda, VLC dapat diunduh dari situs di bagian Unduhan. Buka file yang ingin Anda konversi di VLC.

    Hentikan pemutaran file dan buka menu File VLC. Di bagian "Wizard", pilih "Transcode /Simpan ke File." Di panel pilihan, pilih file yang ingin Anda konversi.

    Pilih jenis file yang ingin Anda konversi. Idenya adalah untuk mengkonversi ke format yang memaksimalkan kompatibilitas dengan Windows Media Player. Untuk file video, pilih WMV; file audio dapat dikonversi ke MP3 atau format Microsoft WMA. Ketika Anda puas dengan pilihan Anda, klik "Selanjutnya."

    Terima opsi default Audacity. Ketika diminta untuk memilih "Format enkapsulasi", pilih format ASF yang kompatibel dengan Microsoft. Klik "Next" dan pilih direktori tempat Anda menyimpan file. Pilih direktori yang nyaman dan ketikkan nama file yang akan digunakan, pastikan untuk menambahkan .WMV ke akhir file film dan .MP3 atau .WMA ke file audio, tergantung pada format yang Anda pilih.

    Klik "Selesai" dan tunggu file Anda dikonversi. Impor file ke Windows Media Player dan periksa hasilnya.

    Kiat

    Jika Anda tidak puas dengan file yang dikonversi, coba ubah ke bit rate yang lebih tinggi dan konversi file lagi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318529.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

      RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com