whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Screensaver untuk TV Anda

Beberapa screensaver TV membantu mengurangi kerusakan pada jenis layar TV tertentu yang disebabkan oleh burn-in gambar saat TV menyala, tetapi tidak digunakan. Banyak yang tidak benar-benar menyimpan layar, tetapi sebaliknya mengubah TV sehingga tidak lebih dari menampilkan film, acara dan permainan video. TV Anda dapat menjadi tangki ikan virtual, perapian atau jendela, karya seni bergerak atau area presentasi untuk liburan atau gambar acara khusus dan musik atau karya seni atau foto favorit Anda. Metode yang Anda gunakan untuk mendapatkan screensaver untuk TV Anda sepenuhnya bergantung pada alasan Anda memerlukan screensaver.

Buka pengaturan menu utama TV Anda dan periksa untuk melihat apakah produsen TV telah menyertakan fitur screensaver bawaan. untuk model Anda. Jika demikian, aktifkan opsi screensaver. Jika TV memiliki fitur screensaver, tetapi Anda tidak menyukai opsi tersebut, hubungi pabrikan untuk mengetahui apakah ada opsi lain untuk model TV Anda yang dapat Anda unduh ke komputer Anda dan kemudian instal di TV Anda.

Akses opsi screensaver melalui pengaturan menu penerima penyedia layanan TV Anda untuk mendapatkan screensaver. Misalnya, Comcast dan DirecTV memiliki screensaver logo. Apple TV juga menawarkan opsi screensaver pengguna di mana Anda terhubung secara nirkabel ke komputer Anda dan menggunakan foto pribadi dan screensaver dari itu di TV Anda.

Periksa pengaturan menu DVD player atau DVR Anda untuk fitur screensaver. Ketika Anda memiliki salah satu perangkat tambahan ini dihidupkan dan dipilih untuk digunakan, tetapi dalam mode siaga, aktifkan fitur jika tersedia.

Beli film DVD dengan screensaver yang diputar ketika film tidak diputar. Buka menu DVD dan pilih opsi screensaver untuk menggunakannya ketika Anda telah menjeda atau menghentikan DVD.

Hubungi pengecer produk TV lokal atau online untuk mendapatkan screensaver hiburan. Biasanya, pengecer menawarkan screensaver sebagai DVD awal, unduhan komputer yang dapat Anda bakar ke DVD untuk diputar di pemutar DVD atau sebagai konten yang dialirkan melalui TV yang terhubung ke Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318512.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

    Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com