whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tidak Ada Suara Datang Dari My Vizio TV

TV Vizio memiliki sistem speaker bawaan atau dilengkapi dengan output audio yang memungkinkan Anda menghubungkan TV Anda ke speaker eksternal atau penerima stereo. Berbagai masalah dapat menyebabkan tidak ada suara yang datang dari Vizio TV Anda. Coba selesaikan masalah ini sendiri sebelum mengambil perangkat Anda untuk diperbaiki.

Diam

Tekan "Diam" pada remote yang menyertai Vizio TV Anda. Jika Vizio dibisukan, ikon speaker muncul di sudut kiri atas layar TV Vizio tanpa lingkaran merah di sekitarnya dan lingkaran merah melewatinya. Jika Vizio tidak dibisukan, lingkaran merah dan garis merah akan muncul. Tekan tombol "Mute" sampai lingkaran dan garis merah tidak muncul di sekitar speaker.

Volume

Tekan bagian panah naik-naik dari tombol VOL di remote control Vizio berulang kali. Volume Volume berwarna biru solid muncul di bagian bawah layar Vizio TV. Saat Anda menekan panah ke atas pada tombol VOL, jumlah kuning pada bilah Volume biru akan meningkat dari kiri ke kanan. Jika tidak ada warna kuning di bilah biru saat Anda menekan tombol pada awalnya, maka volume TV sepenuhnya ditolak.

Speaker Internal

Tekan tombol " Tombol VIA "pada kendali jarak jauh yang menyertai Vizio TV untuk membuka menu VIA. Pilih "Pengaturan TV" dan kemudian tekan "OK." Sorot "Audio" dan kemudian tekan "OK." Sorot "Pembicara TV" dan kemudian tekan tombol panah menunjuk kanan sampai berbunyi "ON" di sebelah kanan Pembicara TV. Jika MATI muncul di sebelah kanan Pembicara TV, tidak akan ada suara yang berasal dari speaker Vizio.

Pembicara Eksternal

Jika Anda memiliki satu set speaker eksternal yang terhubung ke Anda Vizio TV, pastikan kabel audio tersambung dengan kuat pada speaker atau penerima stereo dan pada Vizio TV. Pastikan juga speaker eksternal atau sistem speaker dihidupkan dan diatur untuk memutar audio dari input yang sesuai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318510.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com