whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi CD ke MP3

Mengubah lagu dari CD ke format MP3 memberi Anda opsi untuk menambahkan lagu-lagu itu ke pemutar MP3 portabel. Program perangkat lunak Windows Media Player dapat digunakan untuk menyalin lagu dari CD ke komputer dan menyimpan lagu-lagu tersebut sebagai file MP3. Proses ini dapat diselesaikan dengan CD yang dibeli dari pengecer serta CD yang telah dibakar menggunakan program perangkat lunak audio seperti Windows Media Player. Proses ini memungkinkan Anda untuk mengonversi CD ke MP3 di PC Anda.

Buka Windows Media Player.

Klik "Alat." Pilih "Opsi." Jendela "Opsi" kecil akan terbuka.

Pilih tab "Rip Music". Anda kemudian perlu mengklik pada kotak "Format" yang terletak di tengah-tengah jendela Opsi. Setelah Anda mengklik kotak itu, beberapa opsi akan muncul. Pilih "MP3." Klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan yang Anda buat. Tutup jendela Opsi.

Tempatkan CD yang ingin Anda konversikan ke komputer.

Pilih tombol "Rip" yang terletak di tengah-tengah bilah alat di bagian atas Windows Media Player. . Setelah melakukannya, setiap lagu yang ada di CD akan muncul di tengah program perangkat lunak.

Klik kotak yang ada di sebelah kiri setiap lagu yang ingin Anda konversi. Ketika Anda mengklik sebuah kotak, tanda centang akan muncul di dalam kotak itu.

Klik tombol "Mulai Rip" di bagian paling bawah Windows Media Player. File pada CD akan disimpan ke komputer sebagai file MP3.

Peringatan

Meskipun Windows Media Player tersedia untuk Mac, petunjuk ini mungkin berbeda untuk pengguna Mac.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318481.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi AAC ke MP3 di Ubuntu

    MP3 adalah yang paling terkenal dari semua format audio digital, dan juga yang paling didukung oleh pemutar audio digital pribadi. AAC adalah salah satu dari banyak format audio digital lainnya. Menggunakan Sound Converter di Ubuntu, Anda dapat mengonversi file AAC ke MP3. Langkah 1 Klik Sys

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com