whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Dari PC ke Kindle

Kindle adalah ebook reader yang dirancang dan dibangun oleh Amazon.com, yang menampilkan layar e-Ink hitam-putih dan konektivitas internet bawaan. Ini memungkinkan Kindle untuk mengakses toko buku online Amazon.com di mana Anda dapat membeli ebooks dan mengunduhnya langsung ke perangkat. Ini juga kompatibel dengan berbagai format ebook lainnya, memungkinkan Anda untuk mentransfer perpustakaan ebook yang ada ke Kindle dari komputer.

Email

Tekan "Menu "tombol pada keyboard Kindle dan pilih" Pengaturan. " Catat alamat email Kindle, yang ditampilkan pada halaman "Pengaturan".

Buka halaman "Kelola Kindle Anda" di akun Amazon.com Anda. Klik tautan "Tambahkan alamat" di bagian "Daftar email Anda yang disetujui Kindle" dan masukkan alamat email tempat Anda akan mengirim file. Hanya alamat email yang dimasukkan di sini yang dapat mengirim file ebook ke Kindle. Ini adalah langkah keamanan yang mencegah pengiriman email yang tidak diminta ke perangkat Anda.

Buat email baru di komputer Anda dan lampirkan ebook yang ingin Anda transfer ke Kindle.

Kirim email ke alamat email Kindle. Ebooks akan secara otomatis didorong ke Kindle Anda dan akan muncul di perpustakaan setelah beberapa menit.

USB

Hubungkan Kindle ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya. Komputer akan secara otomatis mendeteksi Kindle sebagai perangkat penyimpanan massal.

Buka drive yang dialokasikan Kindle di komputer dengan mengeklik tautannya di "My Computer." Di dalamnya akan ada tiga folder yang disebut "Musik," "Terdengar" dan "Dokumen."

Seret dan letakkan file ebook Anda dari komputer ke dalam folder "dokumen" Kindle. Setelah transfer file selesai, Anda dapat memutuskan Kindle. Ebooks akan dapat diakses langsung dari perpustakaan Kindle.

Tips

Anda tidak perlu menambahkan baris subjek atau teks apa pun ke badan email saat mengirim e-book ke Kindle.

Peringatan

Semua ebook yang ditransfer ke Kindle dari komputer Anda harus dalam format file yang dikenali oleh perangkat, dan tidak harus mengandung segala bentuk perlindungan atau enkripsi hak cipta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318381.html

Media
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com