whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Merekam Dari DVR ke DVD

Item yang Anda butuhkan


  • TV

  • Kabel video

  • Pemain DVR

  • Disk DVD yang dapat direkam (seperti DVD + R /RW)

  • DVD player


    Setiap Perekam Video Digital (DVR) memiliki batas, titik kapasitas penuh di mana ia menolak untuk merekam lagi. Atau, DVR hanya dapat mulai membuang rekaman lama untuk memberikan ruang bagi rekaman baru, tetapi ini bisa menjadi masalah bagi mereka yang suka menyimpan pertunjukan dan film favorit mereka untuk akses cepat. Untungnya ada cara untuk menjaga acara favorit Anda dan tidak kehilangan mereka. Anda harus melakukan transfer informasi dari DVR ke pemutar DVD Anda.

    Rekam Dari DVR ke DVD

    Rekam pertunjukan pertama pada DVR seperti biasanya.

    Nyalakan semuanya termasuk DVR, pemutar DVD, dan televisi.

    Sambungkan kabel S-Video dari pemutar DVD ke pemutar DVR. Kabel akan berwarna merah dan putih.

    Ubah input pada pemutar DVD. Karena Anda menggunakan input S-video, pengaturan yang benar adalah L1.

    Ubah pengaturan TV agar sesuai dengan pengaturan DVD Anda. Jika Anda menonton apa yang Anda rekam, pengaturan pada TV haruslah "Video 2."

    Putar kembali pertunjukan untuk menguji apakah semua kabel tersambung dengan benar dan inputnya satu sama lain. Jika saat memutar Anda dapat mendengar dan melihat pertunjukan Anda, Anda baik untuk melanjutkan. Jika tidak, periksa kabel Anda dan pastikan inputnya sesuai.

    Masukkan cakram DVD + R /RW ke pemutar DVD Anda.

    Setel waktu pengodean ulang sesuai dengan petunjuk DVR. Dua jam waktu perekaman biasanya jumlah waktu yang aman, kecuali kualitas bukan prioritas utama Anda. Misalnya, acara yang tidak Anda rencanakan untuk disimpan atau acara olahraga yang hanya akan Anda tonton sekali dan selotip akan kondusif untuk waktu perekaman yang lebih lama. Jika tidak, pengaturan 2 jam akan memberikan kualitas terbaik yang dapat Anda harapkan, dan itu akan mencerminkan kualitas rekaman DVR asli.

    Tekan "Mainkan" pada pemutar DVR dan "Rekam" pada pemutar DVD . Jika Anda ingin membuat daftar putar pertunjukan atau merekam banyak pertunjukan, cukup tekan "Stop" pada pemutar DVD saat Anda menyiapkan setiap rekaman baru.

    Kiat

    Jika Anda berencana melakukan ini sering kali, pertimbangkan untuk membeli pemutar DVD tambahan yang diatur khusus untuk tujuan ini karena Anda tidak akan dapat menonton DVD dengan pengaturan ini. Anda harus terus-menerus mengganti kabel dan mengganti input hanya dengan satu pemutar DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318352.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Mengatasi Masalah HP Pavilion DVD Player

      Salah satu keuntungan memiliki HP Pavilion termasuk memutar DVD favorit Anda dengan nyaman di rumah atau di mana saja dengan laptop atau notebook HP Pavilion Anda. Apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, HP Pavilion Anda mungkin mengalami masalah saat memutar DVD. Misalnya, kadang-kad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com