whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan TV

Langsung

Item yang Anda perlukan

  • Penerima DirecTV

  • Kartu akses DirecTV

  • Piringan satelit DirecTV


    Di area di mana layanan TV kabel tidak tersedia atau tidak dapat diandalkan, layanan televisi satelit adalah solusi yang bagus. Selama Anda memiliki pandangan yang jelas tentang langit barat daya, Anda tidak akan kesulitan menerima televisi digital yang jelas dan jernih. Artikel ini menjelaskan cara menghubungkan DirecTV setelah antena parabola dipasang dan kabel masuk ke rumah.

    Ambil kartu akses DirecTV Anda dan tuliskan nomor seri di selembar kertas. Anda akan memerlukan nomor itu nanti saat Anda menelepon agar diaktifkan. Geser kartu akses ke dalam slot di bagian depan atau belakang (tergantung pada lokasi slot) dari set top box DirecTV Anda.

    Ambil jalur kabel yang dikirim ke rumah dari parabola dan sambungkan ke port "Satellite In" di bagian belakang receiver Anda.

    Receiver juga dapat menyertakan port untuk pemasangan antena. Jika Anda juga menggunakan satu, sambungkan saluran itu ke port berlabel "In From ANT."

    Ambil panjang kabel dan sambungkan salah satu ujungnya ke port yang berlabel "Out to TV" di bagian belakang receiver Anda . Sambungkan ujung lainnya ke sisi belakang televisi Anda.

    Sambungkan penerima dan nyalakan penerima satelit dan televisi. Tune TV ke saluran 3 atau 4 di televisi Anda. Di satu atau yang lain, Anda akan melihat layar pengaktifan DirecTV.

    Anda mungkin diminta untuk menghubungkan saluran telepon ke penerima. Jika demikian, sambungkan saluran telepon ke port di bagian belakang penerima. Setelah akun Anda aktif dan berjalan, Anda dapat menghapus saluran telepon (kecuali jika Anda ingin membeli film bayar per tayang).

    Saat sistem Anda terhubung, hubungi (800) DIRECTV untuk mengaktifkan kartu akses Anda. Setelah selesai, Anda dapat menikmati layanan televisi satelit DirecTV Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318330.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

      DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com