whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Kode Pemutar CD Kenwood Anda

Produsen stereo telah meningkatkan tingkat keamanan bawaan untuk elektronik mobil selama dekade terakhir. Teknik umum yang digunakan oleh pabrikan stereo adalah membutuhkan kode keamanan untuk stereo mobil agar dapat digunakan jika terjadi pemindahan dari mobil. Jika Anda belum memasukkan kode, kode entri Anda rusak, jika kendaraan Anda kehilangan daya atau jika stereo terputus selama pemeliharaan, kode keamanan perlu diatur ulang untuk menggunakan stereo. Pemutar CD Kenwood menggunakan kode keamanan dan dapat mengatur ulang dalam hal ini.

Beli remote control Kenwood Stereo jika Anda tidak memilikinya. Situs web toko Kenwood tercantum di bagian sumber daya artikel ini.

Mulai mobil Anda. Kemudian, tekan tombol stereo ">>" dan "Auto" secara bersamaan dan tahan selama empat detik.

Tekan tombol "5" pada remote Anda dua kali. Anda akan melihat huruf "K" ditampilkan pada pelat muka stereo. Tekan tombol ">>" pada stereo Anda.

Tekan tombol "2" pada remote Anda tiga kali hingga Anda melihat "C" pada pelat muka stereo. Tekan tombol ">>".

Pilih tombol "2" pada kendali jarak jauh sekali lagi dan Anda akan melihat "A" pada tampilan pelat muka. Ikuti dengan menekan tombol ">>".

Pilih tombol "7" pada remote dua kali. "R" akan muncul di pelat muka. Tekan tombol ">>". Pilih tombol "SRC" pada stereo Anda dan kode CD akan terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318204.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

    Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang Creative Zen Player

    Mengatur Ulang Creative Zen MP3 player adalah cara tercepat untuk mengembalikan Zen kembali ke keadaan aslinya, di luar kotak. Baik menjual Creative Zen Anda, memulai dari awal, atau hanya mencoba memperbaiki masalah perangkat lunak dengan hard reset, proses resetnya mudah dan tidak memerlukan penge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com