whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah dengan Suara TV Terdistorsi

Suara terdistorsi atau kabur dapat merusak kesenangan Anda menonton televisi. Ada beberapa kemungkinan penyebab gangguan ini, mulai dari gangguan sinyal hingga masalah dengan peralatan Anda. Mengikuti langkah-langkah ini dapat menyelesaikan banyak masalah audio TV.

Koneksi

Periksa apakah semua koneksi ke televisi Anda aman dan kabel-kabelnya dalam kondisi baik. Kabel audio dari pemutar DVD atau kotak kabel mungkin longgar atau aus. Bersihkan port koneksi audio dengan kain lembab jika telah menjadi kotor.

Pengaturan TV

Pastikan pengaturan equalizer televisi Anda tepat untuk sistem speaker yang Anda gunakan. ", 3, [[Jika Anda menggunakan speaker eksternal, bacalah manual pemilik untuk pengaturan yang benar.

Interferensi

Uji gangguan dari perangkat elektronik terdekat dengan menyalakan dan mematikannya. satu per satu untuk melihat apakah distorsi terkait. Anda mungkin perlu mengganti perangkat yang salah. Periksa termostat Anda juga.

Sinyal

Sambungkan televisi lain ke antena atau kotak kabel Anda untuk melihat apakah masalahnya ada. Jika ya, kesulitannya dengan sinyal. Hubungi penyedia kabel Anda atau sesuaikan antena Anda untuk meningkatkan penerimaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318119.html

Media
  • Masalah dengan Gambar Proyeksi TV

    TV proyeksi dapat memberi pengguna ribuan jam kesenangan jika digunakan dengan benar dengan perawatan rutin. Sayangnya, TV terbaik pun dapat menimbulkan masalah, terutama dengan kualitas gambar. Banyak dari masalah ini akan memerlukan perhatian seorang profesional, tetapi beberapa masalah khusus

  • Bagaimana Saya Memperbaiki Masalah Kereta dengan Printer HP?

    Media dalam printer HP deskjet adalah komponen yang bergerak maju mundur untuk mencetak kertas. Kereta dapat macet, menyebabkan printer salah cetak, berhenti mencetak atau tampak rusak. Jika ini terjadi, Anda akan mendengar bunyi gerinda saat kereta mencoba bergerak tetapi tidak dapat melakukann

  • Masalah dengan TV Plasma Lencana

    Insignia adalah merek televisi in-house dari pengecer elektronik BestBuy. Pengecer memposisikan merek Insignia, yang dijualnya secara eksklusif, sebagai penawaran nilai. Konsumen yang membeli televisi plasma Insignia mengeluh tentang beberapa masalah. Antara lain, ada masalah yang didasarkan pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com