whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memecahkan Masalah Seeburg Jukeboxes

jukebox Seeburg, seperti kebanyakan jukebox lainnya, memutar rekaman vinil. Jukebox diproduksi dari tahun 1930-an hingga 1970-an dan tidak lagi ada di pasaran. Namun, Anda dapat membeli perangkat secara online atau di toko barang antik. Karena jukebox lebih tua, Anda mungkin kesulitan menemukan tukang listrik atau teknisi perbaikan yang mengerti cara memecahkan masalah dan memperbaikinya. Namun, Anda harus meminta bantuan ahli jika pemecahan masalah tidak membuahkan hasil.

Angkat tutup yang menutupi pemutar rekaman dan jarum. Angkat jarum dan letakkan catatan pada pemain. Biarkan jarum bersandar pada rekaman. Tekan tombol putar. Jika rekaman diputar dengan sempurna, jukebox mungkin berjalan dengan benar. Jika catatan dilewati, gantilah catatan itu dengan catatan lain. Jika rekaman kedua dilewati, jukebox adalah masalahnya, bukan rekaman.

Putar sakelar daya ke posisi "off". Nyalakan kembali saklar daya dan tekan mainkan lagi. Jika jukebox memutar rekaman dengan benar, mungkin tidak ada masalah.

Matikan perangkat. Buka panel belakang jukebox. Singkirkan debu, kotoran penghalang. Lepaskan plunger pengaman dengan menyekanya dengan handuk bersih. Plunger terpasang pada kereta jukebox.

Tutup panel belakang jukebox.

Sesuaikan fungsi pembacaan jukebox dengan menggerakkan sakelar di bagian depan jukebox. Fungsi baca-keluar mengontrol gerakan carriage dan lengan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317902.html

Media
  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com