whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Bus Enumerator?

Bus komputer adalah port yang digunakan sebagai antarmuka antara unit pemrosesan pusat komputer atau CPU dan periferal, seperti keyboard dan mouse, yang terhubung dengannya. Enumerator bus adalah driver atau program yang memuat driver bawaan dan Peripheral Component Interconnects atau driver PCI bus yang digunakan oleh komputer untuk menjalankan perangkat.

Definisi Bus

Bus digunakan oleh komputer untuk mengirim dan menerima data. Bus bisa 32-bit atau 64-bit. Bus utama pada PC adalah bus sisi depan, yang digunakan untuk menghubungkan CPU di menara PC dengan komponen yang dipasang pada motherboard atau papan sirkuit utama komputer. Bus ekspansi mentransmisikan data ke kartu video dan perangkat Input /Output atau I /O.

Enumerator Bus

Enumerator bus menggunakan tipe enumerated, yang merupakan tipe data yang memiliki seperangkat nilai yang disebut enumerator. Pencacah adalah pengidentifikasi dalam pemrograman komputer yang berfungsi sebagai definisi konstan dalam bahasa pemrograman. Definisi konstan tetap sama, tidak diubah oleh program saat sedang berjalan. Ini berarti tipe enumerasi adalah himpunan nilai statis dalam data.

Jenis Enumerasi

Jenis enumerasi digunakan oleh enumerator bus untuk menentukan sekumpulan konstanta bernama yang dapat ditugaskan ke variabel dalam program. Ketika suatu jenis disebutkan dalam suatu program, istilah atau kata kunci "enum" diketik ke dalam program, diikuti oleh suatu nilai. Misalnya, jika seorang pemrogram ingin membuat variabel atau nilai yang bervariasi dalam suatu program, katakan hari dalam seminggu, ia akan mengetik "enum" diikuti oleh "Hari", lalu ketik hari dalam seminggu di antara dua kurung keriting atau kawat gigi. Enumerasi adalah variabel dengan set elemen yang ditentukan.

Driver Bus

Enumerator driver bus adalah fungsi yang digunakan oleh bus untuk memuat driver built-in, yang merupakan program yang berinteraksi dengan perangkat atau perangkat lunak. Pengemudi bus di komputer berisi informasi tentang kartu grafis video dan perangkat Input /Output dan menjalankannya sementara perangkat lunak atau program yang menggunakan kartu grafis, seperti Windows Media Player, tidak. Media player menjalankan video dan driver menjalankan kartu grafis video, sedangkan CPU melakukan sebagian besar pemrosesan pada komputer. Kartu video digunakan untuk mengambil beban dari CPU dengan memproses grafik suatu program sehingga CPU tidak harus bekerja sekeras itu. Hal ini menghasilkan perangkat lunak dan permainan video yang lebih lancar dengan grafis yang lebih lambat dan tampilan yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317686.html

Media
  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa Itu Pernyataan Program?

    Pernyataan program komputer adalah instruksi bagi program komputer untuk melakukan suatu tindakan. Ada banyak jenis pernyataan yang dapat diberikan dalam program komputer untuk mengarahkan tindakan yang dilakukan program atau untuk mengontrol urutan tindakan yang dilakukan. Fungsi Pernyataan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com