whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi Easycap

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel video komposit

  • Kabel S-video (opsional)



    Adaptor Pengambilan Video USB Easycap adalah perangkat yang menyediakan tautan antara perangkat elektronik dengan S-video atau kabel video komposit dan PC Anda. Perangkat ini termasuk pemutar DVD dan sistem permainan video. Anda dapat menangkap video gim video favorit Anda atau menunjukkan di mana Anda akan melihat tampilan di komputer Anda. Anda kemudian dapat membakar video ini ke disk DVD kosong atau mengunggahnya ke situs berbagi media favorit Anda seperti You Tube. Menyiapkan perangkat Easycap USB dapat dilakukan hanya dalam beberapa menit.

    Masukkan disk “EasyCap Installation & Application Software” ke dalam drive DVD Anda. Klik pada "Instal Driver" ketika menu "Autorun" muncul kemudian ikuti instruksi pada layar untuk menginstal driver. Anda akan dibawa kembali ke menu "Autorun" setelah driver berhasil diinstal.

    Klik "Instal Video Studio" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak. Nomor seri yang diperlukan untuk menginstal perangkat lunak terletak di lengan CD masuk. Anda harus me-restart komputer Anda setelah instalasi selesai. Saat reboot, Anda sekarang akan melihat ikon "Ulead VideoStudio SE DVD" di desktop Anda.

    Masukkan perangkat EasyCap ke salah satu port USB di komputer Anda. Hubungkan kabel komponen video dan audio dari perangkat elektronik pilihan Anda dan daya pada perangkat. Anda dapat menghubungkan pemutar DVD, komputer, konsol permainan video atau perangkat lain yang dapat menggunakan kabel video-S atau video komposit.

    Klik dua kali pada ikon "Ulead VideoStudio SE DVD" pada desktop Anda. Klik pada "VideoStudio Editor" lalu klik tab "Capture" lalu klik "Capture." Layar pengaturan properti sekarang muncul.

    Pilih "Syntek STK1160" di menu drop down sumber lalu klik "Opsi," "Impor Sumber" dan pilih NTSC atau PAL untuk pengaturan TV. Di bawah audio, klik menu tarik turun perangkat yang aktif dan pilih "USB Audio Interface" lalu centang "Preview audio USB device."

    Klik pada "Capture Video" untuk mulai merekam. Klik "Stop Capture" untuk berhenti merekam dan ikuti petunjuk di layar untuk menyimpan file atau membakar ke disk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317401.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menghapus iPod

      Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

    • Kode dan Instruksi untuk Remote Control RCA SystemLink 6

      Remote RCA SystemLink 6 dirancang untuk menyediakan pemrograman sederhana dengan fitur dan kontrol yang mudah digunakan. Remote SystemLink 6 menyediakan kontrol untuk hingga enam perangkat hiburan independen. Remote universal ini kompatibel dengan televisi, pemutar DVD, pemutar DVR, satelit, kab

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com