whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Instalasi Oberon Games

Oberon Games, sebuah divisi dari Oberon Media, adalah perusahaan pengembang hiburan yang mendanai, mengembangkan, dan mendistribusikan game PC, seluler, online, dan konsol. Ini memegang kantor internasional, dari Amerika Serikat, Korea, Israel dan negara-negara lain. Didirikan pada tahun 2003, telah mengakuisisi beberapa perusahaan lain dan menerima pembiayaan dari investor untuk mendukung pertumbuhan dan ekspansi itu. Saat ini, Oberon Games menawarkan permainan kasual dalam genre olahraga, puzzle, kartu & papan, dan kata-kata. Panduan ini akan membantu Anda menghapus game-game ini dari komputer Anda.

Nyalakan komputer Anda, jika belum dilakukan. Buka menu mulai Anda dan klik kiri pada "Control Panel."

Di jendela Control Panel, klik dua kali pada "Tambah atau Hapus Program." Ini akan membawa Anda ke jendela dengan semua program yang saat ini diinstal. Temukan Game Oberon yang ingin Anda hapus dan klik.

Sekarang game disorot (misalnya, "Catur" atau "Backgammon") tekan tombol "Ubah /Hapus" di kanan bawahnya. sudut. Ikuti langkah-langkah untuk menghapus program game.

Anda juga dapat memilih untuk menghapus game secara manual. Temukan folder tempat game diinstal dengan mengklik kanan ikon game di desktop Anda. Tekan "Properties" pada menu yang muncul. Kemudian tekan tombol "Temukan Target ..." di jendela baru.

Sekarang ini akan membawa Anda ke folder instalasi game. Temukan file bernama "uninst" atau "uninstall" dan klik dua kali. Ikuti instruksi untuk menghapus game dari sistem Anda. Nyalakan kembali komputer Anda.

Kiat

Anda harus menyimpan CD instalasi Oberon Game Anda, jika Anda memilikinya. Jika Anda ingin memainkan game lagi, Anda harus menginstal ulang game dengan CD ini. Menghapus pintasan gim dari desktop Anda tidak akan menghapus gim gim.

Peringatan

Di jendela "Tambah atau Hapus Program", pastikan untuk hanya mengeklik Game Oberon yang ingin Anda mainkan. menghapus. Mengklik pada program lain dapat membuat komputer Anda tidak stabil atau mengakibatkan hilangnya data secara tidak sengaja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317333.html

Media
  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

  • Cara Menghapus Game di Mac Saya

    Jika Anda telah menginstal game di komputer Mac yang tidak lagi Anda mainkan atau biasanya tidak senang, Anda dapat menghapus game itu hanya dalam beberapa menit. Ini membebaskan ruang pada hard drive desktop Mac atau laptop Anda, yang memberikan ruang bagi lebih banyak file atau bahkan lebih ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com