whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Penerimaan TV Kabel yang Buruk

 

Item yang Anda perlukan






  • Obeng

  • Kabel kopling


    Dengan harga televisi kabel setinggi mereka, kadang-kadang bisa sangat membuat frustrasi ketika layanan tidak berkinerja sebaik dipromosikan. Antara sistem pengiriman kuno dan reparasi yang tidak jelas - beberapa orang mengalami lebih banyak salju di bulan Juli daripada di bulan Desember! Jadi, sebelum Anda pergi dan memanggil tukang reparasi kabel-coba beberapa tips ini untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan penerimaan dibersihkan sendiri.

    Sebagai permulaan, sementara perusahaan kabel benar-benar bisa menyusahkan untuk berurusan dengan lebih umum daripada tidak, masalah dengan layanan kabel seseorang berasal dari sesuatu di rumah. Langkah pertama saat memecahkan masalah penerimaan kabel Anda adalah memeriksa koneksi.

    Lihatlah konektor kabel yang terhubung ke outlet kabel dinding. Buka dan lihat pin tembaga. Pastikan lurus dan tidak bengkok. Cari juga korosi pada pin. Jika semuanya terlihat baik, maka kencangkan dengan kuat kembali ke tempatnya.

    Ikuti jalur kabel ke tempat kabel masuk ke kotak kabel atau TV Anda (jika Anda tidak memiliki kotak konverter). Di sepanjang jalan, periksa garis kabel apakah ada belokan yang parah atau tanda-tanda bahwa anjing Anda memegang kabel itu. Jika kabel terlihat dalam kondisi baik, buka konektor di ujung itu dan periksa pin tembaga seperti yang Anda lakukan di ujung lainnya. Jika terlihat bagus, tahan kembali dengan erat ke kotak kabel atau TV.

    Jika Anda memiliki kotak kabel, lakukan pemeriksaan yang sama pada kabel yang meninggalkan kotak kabel dan memasuki TV atau VCR. Selalu periksa sepanjang panjang kabel untuk melihat apakah ia tersangkut di bawah furnitur atau rusak.

    Jika semuanya terlihat baik, dan Anda memiliki kotak kabel di sistem Anda, lepaskan kabelnya masuk ke kotak kabel dan memberi makan kabel dari dinding langsung ke TV. Ini akan melewati kotak konverter. Nyalakan TV dan periksa kualitas gambar, terutama pada saluran yang lebih rendah. Jika saluran yang lebih rendah bersalju, ada masalah sinyal di suatu tempat, tetapi jika mereka datang dengan jelas, kotak konverter kemungkinan besar masalahnya. Dapatkan diganti.

    Jika sinyalnya buruk, Anda harus memecahkan masalah sedikit lebih dalam. Lepaskan pelat dinding kabel dari dinding dan periksa sambungan di bagian dalam piring itu. Jika kencang, lacak garis keluar sampai Anda menemukan hub kabel utama di rumah. Di sinilah feed utama bercabang ke seluruh rumah.

    Melalui uji coba dan kesalahan dan proses eliminasi, temukan baris yang memberi makan TV yang bermasalah dengan Anda. Putuskan sambungan feed kabel utama dan jalur yang mengumpankan TV Anda dan gunakan kopling kabel untuk menghubungkan keduanya. Periksa kualitas gambar di TV Anda sekarang. Jika dibersihkan, pembagi utama mungkin buruk. Jika penerimaan masih buruk, periksa di mana sebenarnya kabel masuk ke rumah.

    Di mana kabel masuk ke rumah, periksa koneksi untuk memastikan bahwa semuanya kencang dan aman dan tidak berkarat. Selain itu, periksa kabel arde yang terhubung ke bilah arde. Pastikan semuanya ketat dan tidak terkorosi.

    Jika Anda telah mencoba langkah-langkah ini dan Anda masih mendapatkan gambaran yang buruk, maka Anda harus menghubungi perusahaan kabel. Masalahnya mungkin berada di luar di tiang atau mungkin kabel di rumah Anda terlalu tua untuk menangani umpan digital.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317203.html

  • Media
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

      Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com