whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memformat Drive Flash yang Dilindungi Tulis

Perlindungan penulisan adalah fitur keselamatan yang sangat berharga yang mencegah data pada media yang dapat dilepas - seperti flash drive - agar tidak terhapus, ditimpa atau diubah dengan cara apa pun. Meskipun perlindungan penulisan mungkin sangat berguna, itu juga bisa sedikit mengganggu ketika Anda harus menghapusnya. Perlindungan penulisan dapat diterapkan oleh satu atau beberapa sumber - seperti registri komputer atau flash drive itu sendiri. Menghapus perlindungan penulisan dari flash drive bermuara ke bawah untuk memeriksa semua sumber yang mungkin telah menciptakan perlindungan menulis.

Matikan fitur proteksi tulis fisik flash drive. Ini akan menjadi sakelar pada flash drive. Temukan sakelar (atau penggeser) yang mengontrol proteksi penulisan dan lepaskan.

Pastikan bahwa flash drive tidak disetel ke mode \\ "Hanya-Baca \\" di komputer Anda. Pilih opsi \\ "Computer \\" di menu Start Windows, dan kemudian klik kanan pada ikon flash drive. Pilih opsi \\ "Properties \\" dari menu pop-up. Jika opsi \\ "Hanya Baca \\" dicentang, maka hapus centang.

Hapus semua perangkat lunak yang diinstal pabrik dari flash drive Anda. Buka perangkat lunak drive, temukan opsi penghapusan, dan kemudian hapus instal program. Jika perangkat lunak flash drive Anda tidak menyertakan opsi penghapusan, kunjungi halaman dukungan produsen flash drive untuk instruksi atau alat penghapusan.

Kembali ke menu \\ "Computer \\". Klik kanan pada flash drive, dan kemudian pilih \\ "Format \\" dari menu pop-up yang muncul. Di menu Format, hapus pilihan \\ "Quick Format \\" (jika dipilih), lalu klik \\ "Mulai. \\" Konfirmasikan keputusan Anda di kotak peringatan yang muncul.

Kiat

Jika Anda telah mengambil semua langkah di atas untuk menghapus proteksi tulis dari flash drive Anda dan Anda masih tidak dapat memformatnya, Anda mungkin perlu menyesuaikan kebijakan penyimpanan yang dapat dilepas komputer Anda:

Ketik \\ " regedit \\ "di kotak \\" Pencarian Windows \\ ", dan kemudian tekan tombol \\" Enter \\ "di keyboard Anda. Buka folder \\ "StorageDevicePolicies \\" - ikuti rantai folder \\ "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control. \\" Jika nilai data \\ "Write Protect \\" diatur ke 1, maka proteksi tulis sudah ada. Klik pada \\ "1 \\" dan ubah ke \\ "0. \\" Keluar dari Peninjau Suntingan Registri dan mulai ulang komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317116.html

Media
  • Cara Memformat Kingston Flash Drive 16G Datatraveler

    Penuh Jika Anda mengalami masalah menggunakan flash drive Datatraveler 16-gigabyte Kingston atau hanya ingin menghapus semua data di dalamnya, Anda dapat menggunakan utilitas disk Windows untuk memformat drive. Memformat flash drive Kingston Anda akan menghapus secara permanen semua file yang ters

  • Cara Mengompres Flash Drive

    Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

  • Cara Memasang Java pada Flash Drive

    Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com