whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu TV Wizard?

Komputer dengan perangkat lunak dan driver berbasis Intel telah menyertakan perangkat lunak untuk memaksimalkan daya dan video. Intel TV Wizard adalah program yang menjadikan konversi komputer ke televisi menjadi proses yang mudah dengan banyak pengaturan untuk dipilih dan antarmuka yang mudah.

Antarmuka

Intel TV Wizard menampilkan proses klik-tayang untuk menghubungkan komputer Anda secara otomatis melalui televisi. Jawab serangkaian pertanyaan dan diagram di layar untuk menyelesaikan proses pengaturan. Jika ada masalah dengan pengaturan, perangkat lunak memiliki alat bantu dan lebih banyak tutorial untuk memandu Anda melalui proses.

Kompatibilitas

Perangkat lunak Intel TV Wizard hanya kompatibel dengan komputer yang telah diinstal sebelumnya. Anda tidak dapat mengunduh perangkat lunak di komputer lain. Pengaturan akan memberi Anda pesan kesalahan dan masalah kompatibilitas. Secara otomatis diprogram untuk mengenali output dan input pada komputer untuk tujuan tampilan. Jika Anda memiliki komputer yang disetujui, Anda dapat memutakhirkan chipset Anda dari Intel menggunakan nomor model komputer Anda dan versi Windows yang telah Anda instal.

Koneksi TV

The Wisaya TV bekerja dengan tiga jenis koneksi televisi. Televisi HD dapat menggunakan koneksi kabel HDMI dari komputer ke layar. Dua koneksi lainnya adalah koneksi kabel RCA dan koneksi kabel s-video dengan output audio yang terpisah. Cocokkan koneksi dari komputer Anda ke televisi untuk memilih versi terbaik untuk digunakan.

Kesalahan

Jika Wisaya TV tidak menginstal dengan benar, pengguna sering mendapatkan kesalahan pesan. Kesalahan sering terjadi ketika codec video yang diinstal tidak cocok dengan pengaturan perangkat lunak. Untuk menghilangkan pesan kesalahan, instal ulang driver video di komputer dan unduh chipset grafis baru. Anda juga dapat menggunakan menu "Tambah /Hapus" untuk menghapus perangkat lunak sepenuhnya dari program jika kesalahan saat memulai adalah gangguan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317054.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com