whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Resolusi Dengan DVR HD DirecTV

Penerima DVR HD DIRECTV Anda memiliki serangkaian fitur dan kontrol termasuk kemampuan untuk merekam program televisi dan mengubah resolusi. Resolusi adalah jumlah garis horizontal yang ditampilkan untuk membuat setiap bingkai gambar video. Semakin banyak garis resolusi yang digunakan, gambar akan semakin rinci dan tajam. Jadi jika Anda memiliki HDTV (Televisi Definisi Tinggi), Anda ingin kemampuan untuk mengubah resolusi ke pengaturan tertinggi sehingga Anda dapat menerima gambar setajam mungkin.

Tekan tombol "RES" pada DIRECTV HD DVR Anda remote control penerima satu kali untuk resolusi 480p. Pengaturan ini adalah resolusi televisi standar.

Tekan tombol "RES" lagi untuk resolusi 480i.

Tekan tombol "RES" lagi untuk resolusi 720p. Pengaturan ini adalah level pertama dari resolusi HDTV (Televisi Definisi Tinggi).

Tekan tombol "RES" lagi untuk resolusi 1080i. Ini adalah tingkat resolusi HDTV tertinggi.

Lihat "RESOLUSI INDIKATOR" pada receiver HD DVR DIRECTV Anda untuk melihat resolusi mana yang sedang ditetapkan penerima Anda jika Anda menekan "RES" terlalu cepat atau terganggu.

Kiat

Fungsi "RES" hanya mengubah resolusi pada penerima DVR HD DIRECTV — itu tidak mengubah format program televisi yang dibuat. Jadi program televisi yang dibuat untuk resolusi televisi standar tidak akan tiba-tiba menjadi lebih tajam atau terlihat seperti program yang dibuat untuk HDTV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316960.html

Media
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

    Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

  • Cara Mengubah Resolusi File GIF

    Resolusi file adalah jumlah piksel horizontal dan vertikal yang terdapat dalam suatu gambar, dinyatakan dalam format seperti 1024x768. Untuk memangkas gambar GIF, mengubah resolusi mungkin diperlukan, memaksanya untuk masuk dalam area tertentu atau memperluas gambar untuk memungkinkan Anda menambahk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com