whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Ulang Driver Video Secara Manual

Driver video, seperti driver lain di komputer, dapat ditemukan di Device Manager. Device Manager mengelola semua driver yang ditemukan di komputer. Ini termasuk driver untuk perangkat seperti monitor, mouse, keyboard, driver suara dan USB (universal serial bus) flash drive. Jika Anda perlu mengaktifkan, menonaktifkan, menghapus, memperbarui atau mengembalikan driver ke versi yang lebih lama, semuanya dilakukan melalui Device Manager. Driver video, yang memungkinkan gambar dan gambar di komputer, juga dapat dikonfigurasi di Device Manager.

Klik tombol "Mulai". Untuk Windows Vista dan Windows 7, ini adalah tombol melingkar dengan logo Windows di sudut kiri bawah layar.

Ketik "devmgmt.msc" tanpa tanda kutip di "Program pencarian dan file" kotak. Untuk Windows XP dan sistem operasi sebelumnya, klik "Run" lalu ketik "devmgmt.msc." Ini membuka konsol manajemen Device Manager.

Perluas "Adaptor tampilan."

Klik kanan driver video yang ingin Anda restart. Nama driver video tergantung pada pabrikan dan oleh karena itu berbeda untuk setiap komputer.

Klik "Properti" setelah mengklik kanan driver video.

Pilih "Jangan gunakan ini perangkat (nonaktifkan) "dari menu tarik turun di bawah" Penggunaan perangkat, "yang terletak di bagian bawah tab" Umum ". Klik "OK" untuk menerapkan perubahan dan tutup kotak properti. Ini akan menonaktifkan dan menghentikan driver video.

Klik kanan driver video lagi dan pergi ke "Properties."

Pilih "Gunakan perangkat ini (aktifkan)" dari menu drop down di bawah "Penggunaan perangkat." Klik "OK" untuk menerapkan perubahan dan tutup kotak properti. Ini akan memulai driver video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316915.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Memasang Broadcom Drivers

    Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

  • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

    Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com