whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membatalkan Tautan Lagu di Logic

Program Logic Pro dan Logic Express Apple memungkinkan Anda merekam musik secara profesional menggunakan "trek." Trek adalah lapisan untuk perekaman yang menangkap setiap lagu secara terpisah. Misalnya, Anda dapat memiliki trek gitar, trek bass dan trek drum, dan mencampurnya masing-masing secara terpisah. Dalam Logika, Anda harus menetapkan nomor trek yang berbeda untuk setiap trek, karena trek apa pun dengan nomor yang sama akan ditautkan, berbagi efek dan atribut yang sama (yang membuat pencampuran yang tepat menjadi tidak mungkin). Namun, jika ini terjadi, Anda dapat mengatasi masalahnya.

Buka Logika. Klik "File" pada bilah menu Anda, lalu klik "Open" pada daftar drop-down. Pilih proyek Logika yang berisi trek yang ingin Anda batalkan tautannya.

Klik "(Window> Arrange)" pada bilah menu Anda untuk membuka jendela Arrange. Jendela Atur fitur semua trek Anda ditata sebagai tumpukan bar horisontal. Di kolom kiri Anda dapat menemukan nama trek, seperti "AUDIO 1," "AUDIO 2" atau "INST 1."

Klik judul salah satu trek yang ingin Anda batalkan tautannya. Karena trek ditautkan, mereka harus memiliki judul yang sama, jadi tidak masalah trek mana yang Anda pilih. Cukup klik judul di kolom kiri jendela Atur dan tahan dengan mouse Anda sampai daftar pop-up muncul.

Pilih nomor trek baru dari daftar pop-up. Anda akan memiliki opsi untuk memilih judul "INST" (MIDI) atau "AUDIO" (audio mentah). Pilih jenis trek yang sama yang sedang digunakan. (Misalnya, jika trek Anda saat ini berbunyi "INST," maka pilih trek "INST" yang lain.) Secara khusus, pilih nomor trek yang belum digunakan. Jika Anda memilih "AUDIO 5" dari daftar, tetapi lagu lain sudah memiliki nama "AUDIO 5," Anda hanya akan membuat tautan baru daripada memutuskan tautan lagu aslinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316746.html

Media
  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

  • Cara Melacak Skype

    Skype adalah salah satu aplikasi Voice over Internet Protocol (VoIP) yang lebih banyak digunakan di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan suara, teks, atau video dengan pengguna lain secara gratis atau melakukan panggilan ke nomor internasional dan mengirim pesan teks

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com