whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan PSP Saya ke PC Saya Tanpa Kabel USB

Meskipun Sony PSP adalah perangkat hiburan yang sangat baik, beberapa fitur yang mungkin berguna bagi pengguna PSP tidak disertakan. PSP memiliki kemampuan Wi-Fi, tetapi dengan sendirinya, Anda hanya dapat menggunakan Wi-Fi untuk terhubung ke PlayStation Network atau untuk memainkan game melawan pemain lain dengan PSP. TVersity dibuat untuk memungkinkan pengguna PSP mentransfer data dari PC mereka ke PSP mereka tanpa menggunakan kabel USB.

Unduh TVersity. Setelah mengunduh file instalasi, klik dua kali file tersebut untuk menginstal perangkat lunak. Ikuti petunjuk di layar hingga perangkat lunak diinstal.

Mulai perangkat lunak TVersity dengan mengklik tombol "Start", lalu di bawah "All Programs" pilih folder "TVersity Media Server", lalu klik pada "TVersity Media Server."

Klik pada "Library" setelah TVersity dimulai, lalu klik "Tambah Item." Di jendela yang muncul, klik "Browse" untuk menambahkan folder yang berisi file yang ingin Anda bagikan dengan PSP Anda. Setelah Anda menemukan folder yang berisi media Anda di jendela "Browse", klik "OK," lalu klik tombol "Kirim". TVersity akan menambahkan folder yang dipilih ke perpustakaannya.

Nyalakan PSP Anda. Pada menu utama, dikenal sebagai "XMB" atau "Cross Media Bar," navigasikan ke "Network," lalu pilih "Internet Browser" dan tekan tombol "X".

Sorot bilah alamat browser web di bagian atas layar dan tekan tombol "X" untuk mengaktifkan keyboard di layar, dan ketik "http: //X: 41952" di mana X adalah alamat IP Anda, dan tekan tombol "Start" ketika Anda selesai . Ini akan memuat server web TVersity ke dalam browser web.

Pilih kategori yang sesuai dari browser web PSP (Audio, Foto, atau Video) untuk file yang ingin Anda masukkan ke PSP dengan menekan tombol “X "Tombol. Pilih "Folder," lalu pilih folder tempat file Anda disimpan dengan menekan tombol "X". Pilih file yang ingin Anda salin ke PSP Anda dengan menekan tombol "X".

Pilih "Ya" ketika Anda ditanya apakah Anda ingin menyimpan file, lalu tekan tombol "X". PSP akan meminta Anda untuk memberi nama file dan memilih folder tujuan untuk file tersebut. Anda dapat mengubah nama file dengan menyorotnya, menekan tombol "X", lalu menggunakan keyboard di layar untuk mengubah nama. Adapun tujuan, secara default akan menempatkan media di folder yang sesuai, jadi jangan mengubahnya. Setelah Anda membuat perubahan nama file, sorot "Simpan" dan tekan tombol "X". Setelah diunduh, Anda dapat menemukan file dalam kategori yang sesuai di XMB (Foto, Musik, atau Video) Anda.

Kiat

Untuk mendapatkan alamat IP PC Anda, klik "Mulai," lalu klik "Jalankan." Di kotak dialog "Jalankan", ketik "cmd" dan tekan enter. Di jendela yang muncul, ketik "ipconfig /all" dan alamat IP Anda akan ditampilkan di layar.

Sementara TVersity adalah cara yang bagus untuk mengakses file Anda tanpa pergi ke komputer Anda, transfer kecepatan menggunakan Kabel USB jauh lebih cepat. Jika Anda mentransfer sejumlah besar data, kabel USB adalah solusi yang jauh lebih baik jika Anda memilikinya. Juga, jika PSP Anda memiliki firmware terbaru, baterainya akan terisi ketika terhubung ke kabel USB.

Peringatan

Pastikan bahwa sakelar Wi-Fi pada PSP Anda berada di posisi aktif. untuk dapat terhubung ke TVersity.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316732.html

Media
  • Cara Menghubungkan Canon 40D ke PC

    Kamera digital Canon 40D dirilis pada 2007, dan diganti Canon 30D. Model baru ini membanggakan peningkatan resolusi menjadi 10,1 megapiksel dari 8,2 pada 30D. 40D juga dilengkapi dengan drive yang lebih cepat yang dapat menangkap gambar pada 6,5 frame per detik - peningkatan yang signifikan di

  • Cara Menghubungkan iPod ke Stereo Tanpa AUX

    Anda dapat menggunakan Apple iPod Anda terutama sebagai pemutar musik yang berdiri sendiri dengan menghubungkan ear bud yang disertakan. Namun, Anda juga dapat menggunakan perangkat dengan amplifier mobil atau stereo rumah yang lebih kuat sehingga Anda dapat meningkatkan volume dan membiarkan or

  • Cara Mengakses File iPod Tanpa iTunes

    Banyak pengguna yang tidak menyadari file media di iPod mereka dapat dibuka tanpa menggunakan perangkat lunak pemutar media iTunes. Mereka tidak menyadari bahwa begitu terhubung melalui USB, komputer memperlakukan perangkat sangat mirip dengan USB flash drive. Anda dapat membuka file di iPod dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com