whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Game PS2 & Membakar Them

Sejak dirilisnya Sony PlayStation 3, sistem PlayStation 2 yang lama secara perlahan mulai tenggelam dalam keusangan. Akibatnya, ada lebih sedikit game PS2 di pasar. Gamer yang membutuhkan pengganti untuk permainan favorit mereka mungkin menemukan tidak ada salinan yang tersedia. Untungnya, beberapa situs web menawarkan file game PS2 - disebut "ISO" - untuk diunduh ke komputer. Hal ini memungkinkan pemilik PS2 mencari cadangan cepat game mereka untuk mengunduh dan membakar file ke DVD. Yang terbaik dari semuanya, situs-situs ini gratis, dan gimnya disediakan oleh gamer yang dermawan dari seluruh dunia.

Mengunduh ISO PS2

Buka peramban web pilihan Anda dan arahkan ke situs unduh game PS2 pilihan Anda. Karena sebagian besar situs web yang menawarkan game PS2 untuk diunduh berbasis forum, Anda perlu membuat akun - biasanya dilakukan secara gratis - sebelum Anda dapat mengakses unduhan.

Akses bagian unduhan game dari web situs, lalu gulir berbagai posting sampai Anda menemukan permainan yang ingin Anda unduh. Klik tautannya.

Ikuti tautan unduhan yang disediakan di pos forum. Sebagian besar ISO PS2 telah diunggah ke situs penyimpanan online seperti Rapidshare atau Megaupload karena ukurannya yang besar membuatnya sulit untuk disimpan dengan cara lain.

Ikuti petunjuk yang diberikan untuk Anda begitu Anda mencapai situs penyimpanan online yang berisi file yang ingin Anda unduh. Anda biasanya perlu memasukkan serangkaian angka dan huruf untuk membuktikan bahwa Anda adalah manusia, dan kemudian menunggu di mana saja dari 30 hingga 60 detik sebelum tautan unduhan akan muncul.

Klik tautan unduhan setelah muncul, kemudian tentukan lokasi pada hard drive tempat Anda ingin menyimpan file ISO PS2. Setelah Anda memiliki semua yang Anda inginkan, klik "Simpan," dan unduhan akan dimulai.

Ulangi Langkah 3 hingga 5 sesuai kebutuhan. Karena sebagian besar PS2 ISO berukuran lebih dari empat gigabyte, Anda mungkin ingin membaginya menjadi beberapa bagian dengan WinRAR, yang membuatnya lebih mudah untuk dikelola. Setelah semua file diunduh, unzip file ISO ke lokasi yang diinginkan pada hard drive Anda. Anda sekarang siap untuk mulai membakar PS2 ISO ke disk.

Membakar Gim ke Disk


Buka program pembakaran DVD yang Anda inginkan.

Pilih opsi yang memungkinkan Anda membakar file gambar ke disk. "Tulis file gambar ke disk," tetapi juga dapat diberi label sesuatu yang sedikit berbeda tergantung pada program Anda.

Masukkan DVD kosong Anda ke dalam pembakar DVD komputer.

Klik tombol Tombol "telusuri file" di bawah bagian "sumber" pada program pembakaran DVD Anda, lalu telusuri dan pilih file ISO yang Anda unduh di Bagian 1. Klik "Buka" untuk menambahkannya ke antrian yang akan dibakar ke DVD.

Klik tombol "Bakar" setelah Anda memastikan bahwa "Tujuan" diatur ke drive DVD yang berisi DVD kosong Anda. Program pembakaran DVD Anda sekarang akan membakar PS2 ISO ke DVD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316704.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Mengunduh Shockwave Games

    Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com