whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Game Xbox360 ke PC

Game Xbox 360 mahal, dan Anda tidak selalu di Xbox 360 saat ingin bermain. Tetapi Anda dapat membakar gim Xbox 360 ke cakram lain atau menyimpannya di PC. Ada beberapa program salinan DVD yang dapat diunduh gratis yang tersedia di Internet, termasuk DVD Decrypter dan Burn4Free. Program salin ini juga memungkinkan Anda untuk menyalin film favorit Anda, file ISO, MP3 dan media lainnya. Undang-undang hak cipta sering berlaku, jadi periksa label sebelum menyalin.

Tutup semua program lain yang sedang berjalan di PC.

Unduh program salinan DVD gratis ke PC tempat Anda ingin bermain Xbox Game 360. Instal program salin ke komputer dengan mengklik dua kali file yang diunduh dan ikuti petunjuk layar.

Masukkan DVD game Xbox 360 ke dalam drive CD /DVD PC.

Luncurkan Program penyalinan DVD.

Di layar utama program penyalinan DVD, pilih "Perangkat" dari menu tarik-turun. Di bawah "Jenis File" atau "Format," pilih "Data" atau "ISO /Data."

Pilih "Browse" di sebelah tab "Destination" atau "Output". Sebuah jendela terbuka. Klik "OK" di jendela.

Klik "Mulai" atau "Salin" (masih di layar utama). Pilih tempat Anda ingin menyalin game (drive DVD, hard drive, dll.) Bar progres muncul. Saat progres selesai, tutup program salin DVD.

Hapus game Xbox 360 dari drive dan DVD dari burner, jika Anda membakarnya ke DVD. Mainkan game menggunakan program modding Xbox atau emulator Xbox di PC.

Kiat

Beberapa versi Windows sudah menginstal program pembakaran DVD.
Jika Anda menggunakan program salin selain DVD Decrypter atau Burn4Free, langkah Anda mungkin sedikit berbeda. Ikuti petunjuk layar untuk program yang Anda pilih.

Peringatan

Anda harus memiliki salinan game Xbox 360 secara legal untuk menggunakannya di PC Anda.
Itu hanya sah untuk membakar satu salinan untuk penggunaan pribadi. Saat membakar, hindari menyalakan atau mematikan peralatan atau komponen komputer yang dapat menyebabkan lonjakan daya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316684.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

    Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com