whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kartu Memori PS2 Saya Tidak Akan Menyimpan

Jika kartu memori Sony PlayStation 2 Anda tidak akan menghemat, jangan menyerah dulu; ada kemungkinan bahwa masalah Anda tidak terlalu serius. Kartu memori PS2 yang tidak dapat disimpan mungkin merupakan hasil dari masalah kecil yang mudah diperbaiki. Penyisipan yang tidak tepat, kekurangan kapasitas, dan bahkan memiliki kartu memori di slot kartu memori yang salah semuanya dapat berperan dalam mencegah Anda menyimpan permainan Anda. Memecahkan masalah kartu memori PS2 mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Matikan PlayStation 2 dan lepaskan kartu memori dari slot kartu memori.

Periksa slot kartu memori untuk setiap penghalang dan dengan hati-hati periksa kartu memori untuk hal-hal yang dapat menghambat koneksi ke konsol, seperti debu, kotoran atau debu. Gunakan sekaleng udara bertekanan untuk membersihkan konektor kartu memori dan slot kartu memori jika ada jumlah debu yang berlebihan, semprotkan dalam semburan singkat.

Geser kartu memori ke dalam slot kartu memori, dorong kuat untuk membuat yakin itu terhubung sepenuhnya.

Nyalakan PlayStation 2 dengan baki disk terbuka.

Pilih "Browser" dan pilih kartu memori dari menu browser.

Bandingkan jumlah ruang kosong pada kartu memori dengan persyaratan ruang yang tercetak di bagian belakang kotak permainan. Jika tidak ada cukup ruang untuk menyimpan permainan, itu tidak akan bisa disimpan. Hapus file untuk membersihkan ruang dengan memilihnya dengan tombol "X" dan memilih opsi "Hapus".

Mulai gim dan coba simpan, perhatikan instruksi di layar selama save save. Permainan tertentu memerintahkan Anda untuk menyimpan kartu memori di port tertentu untuk menghemat. Ini bervariasi dari judul ke judul.

Kiat

Kartu memori PlayStation 2 hanya berfungsi pada konsol PlayStation 2 dengan judul PlayStation 2. Game yang kompatibel dengan kartu memori PlayStation 2 memiliki penandaan "Kartu Memori (untuk PS2)" di bagian belakang kotak permainan.

Kartu memori pihak ketiga tertentu mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan PlayStation 2.

Peringatan

Jika kartu memori masih tidak berfungsi, mungkin perlu diganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316683.html

Media
  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

    SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

  • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

    Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com