whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Windows Spider Solitaire

 

Item yang Anda perlukan


  • PC Windows

  • CD instal Windows (hanya XP)


    Windows Spider Solitaire adalah salah satu game gratis yang dibundel dengan Microsoft Windows. Gim ini menyediakan rekreasi setia gim kartu satu pemain Solitaire tradisional pada PC Windows Anda. Jika Anda mengalami kesalahan atau masalah dengan Spider Solitaire, seperti menyimpan skor salah atau permainan membeku, mungkin saja salinan Spider Solitaire Anda menjadi rusak. Dalam hal ini, cara terbaik untuk memperbaiki permainan adalah menginstal ulang dari CD Windows atau file cadangan.

    Windows XP

    Masukkan CD instalasi Windows Anda.

    Buka Control Panel dari Start Menu.

    Klik dua kali "Tambah atau hapus program" lalu "Tambah /hapus komponen Windows."

    Klik kata "Aksesori dan utilitas" "dan kemudian" Perincian. "

    Klik kata" Permainan, "lalu klik kotak di sebelah kata" Spider Solitaire "untuk menghapus kotak itu. Klik "OK" lalu "OK" lalu "Selanjutnya."

    Mulai ulang komputer Anda.

    Buka kembali Panel Kontrol dan kembali ke bagian "Aksesori dan utilitas" dengan mengulangi Langkah 2 hingga 4.

    Klik kata "Permainan," lalu beri tanda centang pada kotak di sebelah kata "Spider Solitaire." Klik "OK" lalu "OK" lalu "Next." Spider Solitaire akan diinstal ulang agar berfungsi.

    Windows Vista atau Tujuh

    Klik "Mulai" untuk membuka Menu Mulai Windows.

    Ketik " appwiz.cpl "ke dalam kotak" Cari "di bagian bawah menu. Tekan "Enter."

    Klik "Hidupkan atau matikan fitur windows" di sebelah kiri jendela.

    Klik kata "Game" lalu hapus centang pada kotak di sebelah kata "Spider" Solitaire. " Klik "OK."

    Mulai ulang komputer Anda.

    Buka kembali Menu Mulai dan ketik lagi "appwiz.cpl" ke dalam kotak "Cari", lalu tekan "Enter." Sekali lagi klik "Hidupkan atau matikan fitur windows."

    Klik kata "Game" lalu centang di sebelah kata "Spider Solitaire." Klik "OK" untuk menginstal ulang versi Spider Solitaire yang berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316676.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Memperbaiki Gambar Layar di Komputer saya

      Terkadang gambar pada layar komputer Anda mungkin tidak terlihat benar. Gambar layar Anda mungkin terlihat terbalik, terentang, terlalu kecil atau terlalu besar. Untungnya, solusi untuk masalah monitor ini biasanya sederhana dan langsung, tidak peduli penyebabnya. Cara Anda memperbaiki gambar la

    • Cara Memperbaiki Kesalahan iTunes 2330

      Kesalahan iTunes 2330 adalah masalah instalasi yang terjadi pada PC Windows yang menjalankan sistem operasi XP, Vista atau Windows 7 dan memerlukan penghapusan instalasi lengkap perangkat lunak iTunes dan semua program yang terkait dengannya . Program terkait meliputi QuickTime, Bonjour, dan Perangk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com