whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol Wii

  • Plat dudukan (opsional)

  • Adaptor AC

  • Bilah sensor

  • Pita busa

  • Bilah sensor bar


  • Kabel AV


    Konsol video game rumahan Wii adalah produk Nintendo. Muncul dengan pengontrol nirkabel dan paket game Wii Sports, dan situs web Nintendo menyebutnya "pengalaman sosial bagi seluruh keluarga." Dengan semua kabel, beberapa instruksi manual, sensor dan dudukan, sangat mudah untuk kewalahan saat memasang konsol Wii.

    Pemasangan dan Melampirkan Kabel

    Tentukan apakah konsol Wii akan ditempatkan dalam posisi horizontal atau vertikal. Untuk meletakkannya secara horizontal, posisikan konsol pada permukaan yang datar dan rata di dekat TV Anda. Untuk menempatkannya secara vertikal, posisikan dudukan konsol, potongan dengan dudukan kaca di bagian bawah, pada permukaan yang rata dan masukkan Wii ke lubang dudukan.

    Masukkan steker DC adaptor AC ke lubang yang ditandai dengan notasi tegangan di belakang konsol Wii. Colokkan ujung lainnya ke outlet listrik yang terbuka.

    Masukkan steker multi-AV ke lubang pembuka bertanda "av multi-out" di bagian belakang konsol Wii. Tempatkan steker kuning yang terpasang ke konektor video kuning TV dan steker putih dan merah ke konektor audio merah dan putih TV.

    Sensor Bar

    Masukkan bilah sensor steker, steker yang terhubung ke bilah sensor kecil segi empat, ke bukaan kecil bertanda "bilah sensor" di bagian belakang konsol Wii.

    Lepaskan film dari bantalan busa di bagian bawah bilah sensor. Oleskan selotip busa tertutup untuk lebih memperkuat adhesi. Pasang bilah sensor di atas TV Anda atau ke tepi depan dudukan TV pada tingkat yang sama dengan TV.

    Lepaskan film pelindung dari bagian bawah dudukan bilah sensor jika perlu mengangkat ", 3, [[Tambahkan pita busa ke bagian bawah dan /atau atas dudukan. Pasang dudukan sensor ke dudukan sensor dan pasangkan pasak pada dudukan dengan lubang di bagian bawah sensor. Letakkan dudukan sensor dengan bilah sensor di lokasi yang diinginkan.

    Kiat

    Jika pengontrol Wii tidak dapat berkomunikasi dengan bilah sensor, posisikan ulang bilah sensor di mana tidak akan ada penghalang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316673.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Memperbarui Wii

      Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

    • Cara Memotong Volume Bawah di Wii

      Nintendo Wii memiliki speaker internal yang terletak di dalam remote Wii. Beberapa permainan menggunakan speaker ini lebih sering daripada yang lain. Jika volume sistem Wii terlalu keras, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan volume untuk membawanya ke tingkat yang lebih nyaman. Ini dilakukan mela

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com