whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan Pabrik yang Hilang di Donkey Kong 64?

Donkey Kong 64 adalah gim aksi dan petualangan platform untuk Nintendo 64 yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai karakter dari seri video game Donkey Kong populer dalam tiga dimensi lingkungan Hidup. Dalam permainan Anda harus mengunjungi berbagai pulau untuk menyelesaikan misi di setiap tingkat untuk akhirnya mengalahkan bos, Raja K. Rool, dan mengambil timbunan pisang. Level ketiga dalam game adalah Frantic Factory, yang dapat dicapai melalui warp pad di pulau K. Rool.

Selesaikan Level 2, level Angry Aztec, dengan karakter apa pun untuk mendapatkan kunci setelah mengalahkan Dogadon. Kunci ini akan memberi Anda akses ke Frantic Factory.

Berjalan ke pulau K. Rool dan lompat ke platform yang ditinggikan dengan menekan tombol "A". Melompat ke atas ke trotoar di sebelah platform.

Lanjutkan berjalan di trotoar melingkar hingga Anda mencapai pad warp keempat. Langsung ke warp pad dan tekan tombol "A". Ini juga akan menyelamatkan pintu masuk ke Frantic Factory untuk digunakan nanti dalam game.

Menaiki tangga ke lobi Frantic Factory. Pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 15 pisang untuk melewati penjaga B. Locker dan kemudian berjalan menghampirinya. Tonton adegan pemotongan atau lewati dengan menekan tombol "Mulai".

Berjalan maju setelah adegan pemotongan dan Anda akan melihat Chunky Kong tergantung di dalam sangkar. Lanjutkan berjalan sampai Anda mencapai tuas biru dan kemudian tekan tombol "A". Anda kemudian akan memasuki tingkat Pabrik Frantic.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316667.html

Media
  • Cara Mendapatkan VIP untuk Game apa pun di ROBLOX

    Di Roblox, situs game virtual dan pembangunan real estat dengan lebih dari lima juta pemain internasional, anggota bersaing untuk mendapatkan status VIP dengan memainkan game flash buatan anggota. Karena masing-masing pemain Roblox membuat game, pencipta (dan bukan administrator Roblox) yang memb

  • Cara Mendapatkan Banyak Uang di Lemonade Stand

    Permainan Lemonade Stand adalah game online yang menyenangkan dan sederhana yang mengajarkan praktik bisnis dasar. Operasikan kios limun Anda melalui berbagai cuaca, ubah harga Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dan persediaan sebelum Anda kehabisan. Memenangkan permainan bukanlah tujuan. Seb

  • Cara Mendapatkan Masa Lalu Level 2 di Ciao Bella

    Ciao Bella: La Bella Romanza adalah semacam game petualangan-slash-dating-sim di mana Anda bermain sebagai Bella - seorang wanita yang mencari cinta dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-harinya. Adalah tugas Anda untuk membimbing Bella melalui permainan, menyelesaikan teka-teki dan membangun hub

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com