whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara membalikkan audio di Garageband

Item yang Anda perlukan


  • Perangkat lunak Garageband

  • Perangkat lunak audacity


    Membalikkan audio menciptakan tekstur suara yang unik dan perubahan bagian dramatis dalam pengaturan musik. Garageband tidak memiliki fungsi "membalikkan audio" asli, tetapi dimungkinkan untuk mengekspor file audio dari Garageband, membalikkannya dan mengimpornya kembali ke produksi Anda.

    Pilih wilayah audio yang ingin Anda balikkan dengan mengkliknya di jendela campuran Garageband.

    Buka menu edit. Pilih "Tambahkan Ke Perpustakaan Loop." Masukkan nama unik untuk wilayah tersebut sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya di folder loop Anda. Klik "Buat."

    Buka folder "Library> Audio> Apple Loops> User Loops> Single Files". Dalam folder itu adalah file .aif dari audio yang Anda pilih untuk diekspor untuk pemrosesan balik. Pilih file itu dan pilih "buka dengan> Audacity". File akan terbuka di jendela editor audio Audacity.

    Tekan "Apple A" untuk memilih seluruh file (dalam Audacity). Tekan bilah spasi untuk memutar file audio yang dibalik. Di menu File, pilih "Ekspor sebagai file .wav," dan simpan file dengan nama baru ke desktop Anda.

    Beralih kembali ke aplikasi Garageband dan cukup seret dan jatuhkan file yang terbalik ke jendela campuran. . File sekarang akan muncul di trek baru, siap untuk diputar.

    Sejajarkan file audio terbalik yang diimpor dengan file asli Anda. Putar ulang audio dan sesuaikan titik awal file audio yang dibalik sesuai kebutuhan agar sesuai dengan pengaturan musik Anda.

    Kiat

    File audio yang dibalik sering kali memiliki masalah pengaturan waktu, dan Anda mungkin harus menyesuaikan titik awal, dengarkan dan sesuaikan kembali beberapa kali untuk menemukan "alur" yang tepat. Untuk simbal terbalik dan hit drum, coba letakkan ujung file ke awal bar atau beat.

    Audacity adalah program audio sumber terbuka gratis yang seharusnya dimiliki setiap insinyur audio. Bahkan pro berpengalaman terkadang menggunakannya untuk beberapa fitur yang mudah digunakan dan efek unik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316653.html

  • Media
    • Cara Menyimpan File AVI

      AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    • Cara Menemukan File Audio di Komputer

      File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com