whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Game Ketersediaan Rendah Dari Gamefly

"Gamefly" adalah layanan game rent-by-mail yang memungkinkan pelanggan memiliki waktu tanpa batas dengan judul game pilihan mereka dengan imbalan membayar biaya keanggotaan bulanan. Dalam situasi di mana permintaan sewa untuk judul tertentu tinggi, "Gamefly" akan mencantumkan status sewa game itu sebagai "Ketersediaan Rendah." Ini memberi tahu pelanggan bahwa ada potensi besar bahwa salinan permainan itu tidak akan tersedia untuk disewa untuk beberapa waktu. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu mempercepat waktu yang diperlukan bagi Anda untuk menerima judul game "Ketersediaan Rendah".

Tambahkan game "Ketersediaan Rendah" ke antrian rental Anda sebelum tanggal rilis game, jika memungkinkan. Ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa salinan akan tersedia untuk Anda segera setelah rilis.

Hapus semua game lain dari antrian rental Anda. Ini akan membantu menghindari "Gamefly" mengirim game yang berbeda terlebih dahulu kepada Anda.

Kirim kembali semua game yang saat ini Anda miliki satu minggu sebelum judul "Ketersediaan Rendah" dirilis. Kecuali jika rencana Anda menyertakan beberapa judul rental, "Gamefly" mengharuskan mereka memiliki game lama sebelum mengirim yang baru.

Tunggu hingga game tiba. Setelah Anda mengambil langkah sebelumnya, Anda harus menunggu "Gamefly" untuk mengirimkan salinan kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316641.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kode Unlock Dari AT & T

    AT&T Wireless menjual ponsel yang terkunci ke jaringan operator. Jika Anda mencoba menggunakan kartu SIM operator lain dalam ponsel AT&T, perangkat akan meminta Anda untuk membuka kode. Kode buka didasarkan pada nomor seri IMEI ponsel. Anda dapat membeli kode dari layanan membuka kunci, tetapi tidak

  • Cara Mendapatkan Masker Revans di KOTOR

    Dalam aksi 2003 RPG Star Wars Knights of the Old Republic yang ekspansif, para pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan harus memutuskan apakah akan menyelaraskan dengan kekuatan yang baik, atau dengan sisi gelap. Proses ini dibantu oleh proses kustomisasi intensif, yang melaluinya Anda dap

  • Cara Mendapatkan ke Ratchet Dari Stormwind

    Ratchet adalah kota netral yang dikendalikan goblin yang terletak di benua Kalimdor di World of Warcraft, permainan peran online multiplayer online yang besar-besaran. Bepergian ke Ratchet dari ibukota Aliansi yang dikendalikan Stormwind dapat menjadi tugas yang menakutkan, terutama untuk pemain lev

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com