whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kingdra di SoulSilver

"Pokémon SoulSilver" adalah remake dari "Pokemon Silver" yang menampilkan banyak dari 150 Pokémon asli, seperti Horsea, Pokémon tipe-Air. Namun di "SoulSilver," Horsea dapat berevolusi menjadi bentuk baru, yang sebelumnya tidak terlihat dalam "Pokemon Silver" asli: Kingdra, Pokémon tipe Air dan Naga. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Kingdra di "SoulSilver" adalah dengan mengembangkan Horsea menjadi Seadra dan kemudian memperdagangkan Seadra sambil memegang item khusus.

Tangkap Horsea dengan memancing atau berselancar di Kepulauan Seafoam atau Kepulauan Whirl. Anda dapat menemukan Horsea di level mulai dari 10 hingga 40, tergantung pada lokasinya. Tangkap Horsea dengan menggunakan gerakan Pokémon apa pun yang memengaruhi status, seperti Stun Spore atau Sleep Powder. Setelah Horsea lumpuh, gunakan Poké Ball tingkat tinggi, seperti Ultra Ball, untuk menangkapnya.

Dapatkan Skala Naga di Pokéathlon Dome untuk 2.500 Poin Pokéathlon. Atau, Anda dapat menemukan Skala Naga di Pokemon liar, seperti Horsea atau Dratini, atau di Mt. Mortar dalam Bola Poké.

Pertempuran Pokemon liar dan pelatih lainnya dengan Horsea hingga mencapai level 32. Setelah Horsea mencapai level 32, ia akan secara otomatis berevolusi menjadi Seadra.

Ketuk "Pkmn" pada layar bawah. Ketuk Seadra dan ketuk "Item." Ketuk "Berikan" dan berikan Seadra Skala Naga untuk dipegang.

Perdagangkan Seadra ke teman di sembarang Pokémon Center saat Seadra memegang Skala Naga. Setelah perdagangan selesai, Seadra akan secara otomatis berkembang menjadi Kingdra. Mintalah teman Anda menukar Pokémon kembali kepada Anda untuk menerima Kingdra Anda.

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk "Pokémon HeartGold."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316639.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

    Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com