whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memenangkan Kemenangan Teknologi dalam Revolusi Peradaban untuk Xbox 360

 

Item yang Anda perlukan

  • Xbox 360


  • Revolusi Peradaban Sid Meier


    Sid Revolusi Peradaban Meier untuk Xbox 360 adalah gim strategi berbasis giliran yang menempatkan Anda di salah satu dari 16 peradaban hebat. Ada empat cara untuk memenangkan permainan: kemenangan dominasi, kemenangan budaya, kemenangan ekonomi, dan kemenangan teknologi. Kunci untuk memenangkan kemenangan teknologi adalah dengan meneliti teknologi baru yang cukup untuk membangun stasiun ruang angkasa sebelum Anda kehabisan giliran.

    Bangun beberapa kota lebih awal. Bangun unit pemukim ketika kota pertama Anda mencapai level tiga populasi. Setiap kali salah satu kota Anda mencapai populasi tingkat tiga, bangun unit pemukim lain dan buat kota lain. Memiliki setidaknya lima kota akan membuat produksi stasiun ruang angkasa, yang diperlukan untuk memenangkan kemenangan teknologi, jauh lebih cepat.

    Tingkatkan produksi. Teliti teknologi yang meningkatkan hasil produksi Anda, seperti tambang besi, pabrik, dan jalur kereta api. Membangun gedung pengadilan di setiap kota di awal permainan juga bermanfaat. Gedung Pengadilan meningkatkan jumlah kotak produksi yang dapat Anda gunakan.

    Kembangkan teknologi yang menambah ilmu pengetahuan. Meningkatkan sains akan memungkinkan Anda untuk meriset teknologi baru lebih cepat. Bangun perpustakaan di setiap kota untuk menggandakan produksi sains Anda, lalu bangun universitas di setiap kota untuk meningkatkan produksi sains sebesar 50 persen. Anda dapat menekan tombol "Y" di layar City View untuk mengganti pengaturan prioritas Anda antara sains dan emas.

    Research Space Flight. Anda perlu meneliti Elektronik, Penerbangan Lanjut, dan Tenaga Nuklir untuk meneliti Penerbangan Antariksa. Space Flight, yang diperlukan untuk memenangkan kemenangan teknologi, juga membuka kunci Program Apollo. Keajaiban ini akan mengungkapkan semua teknologi yang sebelumnya belum ditemukan kepada Anda.

    Bangun SS Propulsion dan SS Fuel. Setelah Anda meneliti Penerbangan Antariksa, persembahkan semua kota untuk produksi unit stasiun ruang angkasa: Propulsi SS, Bahan Bakar SS, Habitat SS, dan Dukungan Kehidupan SS. Bangun empat Bahan Bakar SS dan tiga Propulsi SS untuk mendapatkan stasiun ruang angkasa Anda ke Alpha Centauri dengan cepat. Bangun hanya satu atau dua Habitat SS dan Dukungan Kehidupan SS.

    Luncurkan stasiun luar angkasa dan tunggu hingga mencapai Alpha Centauri. Setelah stasiun ruang angkasa Anda terpasang, tekan tombol "A" untuk meluncurkannya. Bagian kanan bawah layar akan memberi tahu Anda berapa tahun yang dibutuhkan untuk stasiun ruang angkasa Anda untuk mencapai Alpha Centauri. Setelah jumlah putaran yang tepat telah dilewati untuk memungkinkan stasiun ruang angkasa Anda mencapai tujuannya, Anda akan memenangkan kemenangan teknologi.

    Kiat

    Cobalah untuk menghindari terlibat dalam perang dan menenangkan peradaban lain ' menuntut teknologi atau emas agar Anda tidak menghabiskan terlalu banyak giliran mengembangkan unit pertempuran. Memiliki jumlah unit pertempuran yang memadai, khususnya Unit Tank, di setiap kota. Semakin dekat Anda mencapai kemenangan teknologi, peradaban akan memulai perang melawan Anda untuk mencegah Anda mencapai kemenangan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316632.html

  • Media
    • Cara Memeriksa Unduhan Saat Ini untuk Xbox 360

      Layanan daring Xbox Live untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna mengunduh film, trailer film, demo, game lengkap, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah memeriksa unduhan saat ini dengan menekan hanya beberapa tombol. Tahan tombol Panduan Xbox pada pengontrol Anda selama beberapa detik untuk memunc

    • Cara Menggunakan Pengontrol Xbox untuk MapleStory

        Item yang Anda butuhkan Adapter USB controller Xbox JoyToKey Xpadder Pinnacle Game Profiler Memiliki kemampuan untuk bermain MapleStory dengan pengontrol Xbox akan menambah variasi gaya permainan Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai kombinasi tombol dengan mud

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com