whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencetak Foto Dengan Captions

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • File gambar foto

  • Paket Microsoft Office (opsional)





  • Teks teks sering memainkan peran penting dalam foto. Mereka mendefinisikan gambar dan memberi tahu penonton apa yang dia lihat. Untuk album dan foto keluarga yang diambil sejak lama, keterangan memberikan konteks penting. Cukup mudah untuk melupakan tanggal, acara, atau orang-orang dalam sebuah foto setelah bertahun-tahun, dan teks keterangan dapat memberitahu pemirsa nanti informasi ini.

    Petunjuk dan Pedoman

    Unduh foto ke komputer Anda, dan berikan nama yang dapat Anda ingat. Simpan ke area tempat Anda dapat menemukannya dengan mudah, seperti di Desktop atau di folder Documents.

    Buka Microsoft Office dan pilih "Dokumen Kosong Baru." Buka menu Sisipkan dan klik "Sisipkan Gambar." Sebuah jendela akan terbuka - temukan gambar Anda, pilih dan klik "Buka."

    Atur foto yang Anda inginkan dalam dokumen, dan sesuaikan ukurannya hingga pada proporsi dan skala yang Anda inginkan. Mengeklik salah satu sudut dan menyeretnya ke dalam atau ke luar adalah cara terbaik untuk melakukan ini.

    Kembali ke menu Sisipkan dan pilih "Sisipkan Kotak Teks." Tempatkan kotak teks di bawah gambar dan ketik keterangan. Untuk mengubah font, ukuran font, warna atau spesifikasi lainnya, sorot teks dan ubah seperti teks biasa di Microsoft Word.

    Buka menu File dan pilih "Cetak." Untuk mempratinjau gambar, Anda juga dapat memilih "Cetak Pratinjau" terlebih dahulu.

    Kiat

    Microsoft Office memiliki format yang sedikit berbeda untuk komputer dan PC Macintosh, tetapi proses dasarnya sama.

    Mengabadikan foto juga dimungkinkan di PowerPoint, serta program non-Microsoft seperti OpenOffice, Photoshop, InDesign, dan lainnya. Sekali lagi, beberapa langkah sedikit berbeda tetapi tidak terlalu sulit untuk dipecahkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316628.html

  • Media
    • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

      Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

    • Cara Mencetak Cek Dengan Linux

      Mencetak-cek adalah salah satu fitur paling dasar dan sering digunakan dari rangkaian perangkat lunak keuangan untuk bisnis dari semua ukuran. Banyak solusi pembukuan dan cetak-cetak all-in-one yang populer ada untuk sistem Windows. Tetapi untuk bisnis yang perlu menjalankan sistem komputer berbasis

    • Cara Mengindentifikasi Teks Dengan HTML

      Meskipun HTML murni dimaksudkan untuk membuat struktur alih-alih menyusun konten halaman Web, bahasanya mencakup tag markup yang dapat digunakan untuk membuat indentasi teks. Karena Konsorsium World Wide Web mendorong penggunaan CSS atau Cascading Style Sheets untuk memformat konten, itu menetapkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com