whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game ISO di PS2

Item yang Anda butuhkan

  • Sony PS2 dengan hard drive yang diinstal

  • disk HDLoader
    <

    Sony PlayStation 2 (PS2) adalah konsol game generasi kedua dari Sony. Ini memainkan game generasi berikutnya dengan grafis dan audio yang superior. PS2 adalah salah satu konsol pertama yang menawarkan hard drive, dan ketika diinstal, PS2 membuka dunia permainan yang sepenuhnya baru. Anda dapat menyimpan seluruh game ke hard drive PS2 dan memainkannya tanpa disk. Mereka disimpan di drive sebagai file ISO. Ini, tentu saja, membuka masalah pembajakan sehingga hanya menyalin game yang dibeli secara legal ke hard drive Anda.

    Nyalakan Sony PS2 Anda dan tempatkan disk HDLoader ke PS2 Anda dan itu akan diputar secara otomatis. Karena disk ditekan seperti disk game PS2 nyata, PS2 akan membacanya sebagai game PS2 asli.

    Pilih "Instal" dari menu kanan dan Anda akan diminta untuk menghapus disk HDLoader dan menggantinya dengan disk game PS2 Anda. Lakukan ini dan tutup drive.

    Tunggu saat game Anda diinstal secara otomatis ke hard drive PS2 dalam format ISO. Saat proses selesai, Anda akan disajikan menu utama HDLoader.

    Keluarkan disk game dan tempatkan disk HDLoader kembali ke dalam drive. Pilih "Mainkan" dan pilih game Anda dari daftar game yang baru terisi yang diinstal. Game Anda akan mulai dimainkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316605.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    • Cara Memainkan ISO di PS3

      Item yang Anda perlukan file ISO Komputer di jaringan yang sama dengan PlayStation 3 Anda PlayStation 3 (PS3) adalah konsol hiburan yang dimaksudkan untuk diintegrasikan ke dalam pengaturan home theater Anda yang ada. Konsol ini mampu memainkan permainan video, file video, dan musik. Se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com