whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengikat Kunci untuk Counter-Strike

Semakin banyak kunci yang perlu Anda pikirkan selama pertandingan "Counter-Strike" yang intens, semakin Anda terganggu ketika musuh itu berbelok di tikungan. Mengikat tombol memungkinkan Anda memasukkan perintah konsol tanpa harus berhenti dan mengetiknya setiap kali, atau Anda dapat menggunakannya untuk dengan cepat mengubah senjata.

Klik kanan "Counter-Strike" di perpustakaan Steam Anda, pilih "Properties" untuk membuka jendela baru.

Klik "Setel Opsi Peluncuran" dan masukkan "-console" tanpa tanda kutip. Tidak seperti gim selanjutnya dalam seri, tidak ada cara dalam gim untuk mengaktifkan ini di "Counter-Strike." Klik "OK" untuk mengonfirmasi dan "Tutup" untuk menyelesaikan perubahan.

Temukan config.cfg di folder instalasi. Buka file ini di Notepad atau editor teks serupa.

Ketik ikatan Anda dengan sintaks berikut: bind "key" "specific_action". Misalnya, jika Anda ingin menggunakan kunci "N" untuk menggilir senjata berikutnya dalam inventaris Anda, Anda akan menulis: bind "n" "invnext".

Gunakan perintah "alias" untuk mengikat bersama string perintah satu demi satu dengan sintaks ini dengan sebanyak mungkin tindakan yang diinginkan: alias "alias_name" "command1; command2; command3". Misalnya, jika Anda ingin berjongkok dan kemudian menembakkan senjata Anda, Anda dapat menautkan tindakan bersama sebagai berikut: alias "tembakan rendah" "+ bebek; + serangan".

Ikat alias Anda ke satu tombol. Ini adalah manfaat nyata di balik alias setelah Anda mendefinisikannya; itu adalah trik yang rapi untuk membuat pintasan semua pintasan yang Anda buat. Misalnya, Anda dapat menggunakan alias baru di bilah spasi, mewakili kunci dengan satu spasi: ikat "" "api rendah". Dengan set ini, Anda akan berjongkok dan menembakkan senjata Anda setiap kali menekan bilah spasi.

Simpan perubahan Anda. Anda dapat menggunakan kunci terikat segera. Pastikan untuk melakukan penyesuaian yang tepat ke pengaturan keyboard dalam game jika Anda mengikat perintah ke tombol yang sudah digunakan.

Kiat

Jika Anda tidak dapat menemukan file konfigurasi, luncurkan permainan untuk membuatnya.

Peringatan

Jika Anda mengedit file yang ada, buat cadangan sebelum mengubah apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316597.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

    Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti , 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memp

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com