whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Menyenangkan untuk Bermain Dengan Teman Jauh

Jauh dari teman bisa sulit. Jika salah satu dari Anda telah pindah baru-baru ini, mungkin sulit untuk tetap berhubungan seperti yang pernah Anda lakukan ketika Anda tinggal di kota yang sama. Bahkan jika itu hanya perjalanan panjang atau liburan, jaraknya bisa sulit. Game online adalah salah satu cara untuk terhubung dengan satu sama lain walaupun Anda tidak bisa hadir secara langsung, selain juga menumbuhkan sedikit kesenangan dan persaingan.

Permainan Telepon Seluler

Sebagian besar ponsel dilengkapi dengan setidaknya versi percobaan beberapa jenis permainan. Jika ponsel Anda memiliki akses online, Anda dapat mengunduh game dan aplikasi lain yang memungkinkan Anda bermain sendiri atau dengan orang lain. Contoh yang baik dari ini adalah Words with Friends, sebuah permainan kata di iPhone yang dapat dimainkan dengan teman-teman di mana saja di dunia yang juga memiliki iPhone. Bagi mereka yang masuk ke smartphone lain, seperti OS Android, ada juga Beyond Speed Limits (game balap) atau Tennis Smash. Ada ratusan judul lain yang tersedia untuk berbagai platform ponsel cerdas.

Game Papan Online

Banyak situs online seperti Yahoo! Games dan Pogo menawarkan berbagai game klasik. Ini termasuk permainan papan seperti Scrabble, catur dan catur. Meskipun Anda bisa bermain melawan komputer atau orang asing acak, Anda juga dapat terhubung dan bermain bersama teman dan orang yang dicintai. Beberapa game mungkin memiliki beberapa pemain, sehingga Anda dan teman Anda dapat bermain dengan yang lain dan mungkin bertemu teman baru.

Game Multi Pemain Online

Game multi pemain online tidak hanya untuk Geeks lagi. Jutaan orang di seluruh dunia memainkan game ini, yang sering disebut sebagai Massively Multiplayer Online Role-Playing Game, atau singkatnya MMORPG. Ini berarti bahwa ratusan, bahkan ribuan dapat memainkan game role-playing ini secara online dari seluruh dunia sekaligus. Termasuk di dalamnya adalah permainan populer seperti World of Warcraft dan Warhammer Online. Jika ini terlalu agresif untuk Anda, coba MapleStory, yang membuat Anda mengalahkan naga, bukan seluruh pasukan. Beberapa permainan mengenakan biaya, sementara yang lain, seperti MapleStory, gratis.

Permainan Video

Jika Anda berdua memiliki sistem permainan video seperti PS3 atau Xbox, ada permainan yang bisa Anda mainkan secara online satu sama lain secara real time. PlayStation menawarkan PlayStation Network, di mana Anda dapat terhubung dengan orang lain yang juga memiliki PlayStation yang kompatibel dan bermain online. Jika Anda memiliki headset, Anda dapat berbicara dengan lawan bicara saat bermain. Demikian pula, Xbox menawarkan Xbox Live, yang juga memungkinkan Anda untuk bermain online dan berbicara dengan headset. Ini juga membantu mengurangi tagihan telepon, karena semua pembicaraan dan bermain dilakukan melalui koneksi Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316595.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

    Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com