whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Game ke Nintendo DS Anda Dengan Komputer Anda

 

Item yang Anda perlukan

  • PC Windows yang mendukung Internet dengan kartu nirkabel berbasis chipset Ralink RT2500

  • Dokumentasi asli dan driver untuk Anda kartu nirkabel

  • Nintendo DS


    Cara termudah untuk mengunduh demo game adalah dari stasiun Download Nintendo DS yang berpartisipasi, tetapi ada beberapa program yang dapat Anda lakukan. unduh untuk mengubah komputer Anda sendiri menjadi stasiun unduhan sementara di rumah. Anda kemudian dapat mencoba game demo sebelum membeli versi lengkap.

    Periksa kompatibilitas kartu nirkabel Anda dengan perangkat lunak yang akan Anda instal. Kartu nirkabel Anda akan menggunakan chipset berbasis Ralink RT2500. Periksa kompatibilitas kartu nirkabel Anda dalam dokumentasi perangkat, dan simpan dokumentasi dan drivernya dengan mudah.

    Unduh driver nirkabel Nintendo DS. Tautan unduhan untuk driver ini dapat ditemukan di bagian "Sumberdaya". Buka ritsleting driver ke lokasi yang nyaman. Unduh aplikasi Multiboot Nirkabel, yang memungkinkan PC Anda mengirim file ke DS Anda. Buka zip aplikasi ke direktori yang nyaman.

    Buka Device Manager PC Anda di bagian Hardware Panel Kontrol. Temukan kartu nirkabel Anda dan klik kanan padanya untuk memilih wizard "Perbarui driver". Daripada menghubungkan ke Pembaruan Windows, menginstruksikan Wisaya untuk memperbarui driver dari direktori di mana driver DS membuka ritsleting. Klik pada "winxp" dan kemudian "i386" untuk menentukan driver. Pilih "Oke."

    Unduh perangkat lunak yang akan dijalankan pada Nintendo DS Anda. Daftar sampel perangkat lunak demo Nintendo DS yang dapat diunduh dapat ditemukan di bagian Sumberdaya. Ganti nama perangkat lunak yang diunduh "demo.nds" dan pindah ke folder "data" Wireless Multiboot. Klik kanan aplikasi Multiboot Nirkabel (wmb.exe) dan buat pintasan. Klik kanan pintasan ini dan tambahkan "-data demo.nds" ke akhir teks di kotak "Target". Klik "Oke" dan klik dua kali pintasan.

    Nyalakan Nintendo DS Anda dan pilih "DS Download Play." Pilih demo yang telah Anda pilih untuk diunduh. Ketika Anda telah berhasil mengunduh demo melalui DS Download Play, ingatlah untuk menginstal ulang driver nirkabel asli Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316576.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    • Cara Mengunduh Musik untuk Kirim Melalui Email

      Munculnya file musik digital merevolusi industri musik. Dengan file seperti itu, Anda dapat membuat salinan sempurna dari lagu favorit Anda, yang dapat dengan mudah dibeli dan diunduh dari situs web. Karena ukurannya yang relatif kecil - mulai dari 1 megabyte hingga 10 megabyte per lagu tergantu

    • Cara Mengirim Musik ke Ponsel Anda Secara Gratis

      Mendengarkan musik mungkin menjadi salah satu fasilitas hiburan paling disukai yang ditawarkan oleh sebagian besar ponsel. Sebagian besar ponsel dengan kemampuan multimedia membuat sinkronisasi dan pemutaran musik menjadi mudah, karena ada metode yang hemat biaya untuk menyelesaikan pekerjaan. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com