whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Foto yang Hilang yang Dipindai

Sering kali ketika kami memindai foto ke komputer kami, kami mungkin lupa di mana kami menyimpan file atau nama file apa yang kami gunakan. Ini sering terjadi ketika perangkat lunak pemindai menyimpan file di lokasi yang sama dan dengan nama file yang sama yang digunakan pada sesi terakhir oleh pengguna terakhir. Jika pengguna terakhir itu bukan Anda, di mana file tersebut mungkin tampak seperti misteri yang lengkap. Tidak pernah takut; itu masalah yang cukup sederhana untuk menemukan file.

Buka perangkat lunak pemindaian Anda. Buka pengaturan Anda dan tentukan lokasi dan nama default untuk gambar yang dipindai. Jika Anda dapat menemukannya, Anda dapat menavigasi ke folder yang dimaksud dan berupaya menemukan pemindaian yang disimpan.

Coba gunakan fungsi pencarian jika Langkah 1 tidak membuka file. Di Windows, klik Mulai> Cari. Klik Semua File dan Folder. Di bidang bertanda "Semua atau sebagian nama file:" ketikkan bagian dari nama file yang Anda yakin berisi gambar yang dipindai. Misalnya, jika perangkat lunak Anda menyimpan semua pemindaian sebagai bitmap, ketikkan * .bmp di bidang. Di bidang "Lihat di:", sertakan semua drive dan folder yang menurut Anda mungkin berisi pemindaian Anda yang hilang. Jika Anda tahu ada di suatu tempat di My Documents, misalnya, Anda dapat membatasi pencarian Anda ke folder itu.

Batasi pencarian Anda lebih lanjut dengan menunjukkan kapan file diubah dan /atau berapa ukurannya. Misalnya, jika Anda tahu itu dipindai hari ini, batasi pencarian Anda hingga tanggal hari ini. Anda juga dapat mengurangi waktu untuk menemukan file Anda dengan membatalkan pilihan "Cari folder sistem," "Cari file dan folder tersembunyi," dan "Cari subfolder" pilihan di bagian "Opsi lebih lanjut". Klik tombol Cari.

Pilih Lihat> Gambar kecil di jendela hasil pencarian. Periksa berbagai hasil pencarian yang muncul di panel tampilan dari jendela hasil pencarian. Sebagian besar gambar akan muncul dengan thumbnail di hasil pencarian, sehingga lebih mudah untuk menemukan yang tepat. Kemungkinannya adalah, salah satunya akan melompat ke arah Anda sebagai foto pindaian yang hilang. Namun, jika Anda tidak dapat menentukan file mana yang benar, Anda dapat mengklik dua kali file tersebut untuk membukanya di penampil gambar pilihan Anda. Atau Anda bisa mengarahkan mouse ke gambar atau ikon file di jendela hasil pencarian untuk mendapatkan pembacaan path file gambar. Jika Anda tidak bisa mendapatkan path untuk ditampilkan di mouseover, cukup klik kanan gambar dan pilih properti untuk mendapatkan path. Anda kemudian dapat menavigasi ke folder yang dimaksud untuk melihat gambar Anda, atau memindahkannya ke folder yang lebih sesuai.

Cegah foto yang dipindai tidak hilang di masa mendatang dengan mengatur ulang default penyimpanan perangkat lunak pemindaian Anda. Konsultasikan manual pemindai Anda untuk menentukan cara mengubah pengaturan ini.

Kiat

Unduh manual pemindai Anda dari pabrikan dalam format PDF. Anda kemudian dapat mencari file untuk menemukan instruksi yang Anda butuhkan lebih cepat dan mudah.
Buat folder "Pemindaian Saya" di folder Dokumen Saya untuk menyimpan semua foto yang dipindai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316574.html

Media
  • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

    Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com