whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kudos 2 Cheat

"Kudos 2" adalah game simulasi kehidupan di mana Anda membuat alter ego berusia 20 tahun dan memutuskan jalur hidupnya, menyeimbangkan sekolah dan kehidupan sosial. Dengan kemampuan untuk memilih hanya satu aktivitas ekstra sehari, memastikan alter ego Anda bersih, bahagia, dan bekerja dapat menjadi tantangan. Tapi jangan khawatir: Gameplay sederhana yang digerakkan menu membuat curang hanya dengan mengubah kode.

Tingkatkan Uang Awal

alter ego dimulai dengan hanya "a few dollars to his name.", 3, [[Ini dapat diperbaiki dengan mengubah atribut awal. Buka file "Kudos 2" di komputer; biasanya di bawah "C: /." Klik pada file "Data" lalu pada dokumen teks "Config." Dokumen teks akan muncul. Cari “GV_startingcash \u003d 120.00.” Ubah nomor menjadi apa pun yang Anda inginkan untuk menambah rekening bank awal karakter Anda. Simpan file.

Maksimalkan Uang

Selama permainan ada berbagai item untuk dibeli dan dijual. Seperti dalam kehidupan nyata, barang bekas bernilai kurang. Anda akan membutuhkan Microsoft Excel untuk membaca file game untuk cheat ini, yang memungkinkan pemain untuk mengubah item apa pun menjadi barang berharga. Mulailah dengan mengklik file game "Kudos 2" di komputer. Kemudian klik "Data," lalu "Simulasi," dan buka file "assets.cvs". Tabel Excel akan muncul. Temukan kolom "Saya" yang berlabel "Persen dijual kembali." Pilih barang yang relatif mahal seperti mobil. Ubah persentase penjualan kembali ke angka tinggi seperti 1000. Simpan. Item sekarang dapat dijual 1000 kali dari nilai aslinya.

Harga Barang Lebih Rendah

Alih-alih mengalikan jumlah uang yang dimiliki karakter, cheat ini menciptakan obral besar. Manipulasi harga barang dengan membuka "data \\ simulasi \\ assets.cvs." Temukan kolom "D." Kolom D memberi nama semua item. Angka dalam kolom "J," berlabel "Pembelian," adalah harga setiap item. Untuk setiap baris, nomor apa pun yang dimasukkan dalam kolom "J" akan mengubah berapa banyak item yang tercantum dalam baris "D" biaya dalam permainan.

Ubah Suasana Hati

Suasana hati karakter Anda memengaruhi segalanya di dalam gim. Dan kehilangan teman adalah salah satu cara tercepat untuk kehilangan kepercayaan diri dan merasa sedih. Cheat ini akan menjaga karakter agar tidak jatuh ke dalam depresi. Pergi ke folder "Kudos 2" lalu ke direktori "data \\ simulasi \\ script". Temukan skrip "lost_a_friend". Ini akan memiliki yang berikut:

ApplyEffect (kesepian, 0,1, _LONELINESS_DEGRADE, kehilangan teman); ApplyEffect (kebahagiaan, -0,15, _HAPPINESS_DEGRADE, kehilangan teman); ApplyEffect (percaya diri, -0,12, _CONFIDENCE_DEGRADE, kehilangan teman); ApplyEffect (pujian, -0,06, _KUDOS_DEGRADE, kehilangan teman);

Angka kedua dalam daftar mengukur seberapa cepat karakter mendapatkan kembali atribut. Semakin tinggi angkanya, semakin lambat pula emosinya. Ubah angka negatif menjadi fraksi kecil seperti 0,001 untuk mengembalikan perasaan positif dengan cepat.

Free Ride

Biaya untuk bekerja setiap hari dapat bertambah. Untuk membuat perjalanan jauh lebih terjangkau cobalah ini. Buka direktori "Kudos 2" "data \\ simulasi". Kemudian buka file "commute.csv". Tiga variabel pertama setelah nama file .ogg adalah: jarak maksimum Anda dapat menggunakan metode transportasi ini, jumlah yang dibebankan per mil perjalanan, minimum yang dibebankan untuk metode transportasi ini. Ubah dua angka kedua untuk memurahkan ongkos. Misalnya, ubah jumlah yang dibebankan per mil ke nol dan minimum yang dibebankan ke nol dan karakter mendapat tumpangan gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316543.html

Media
  • Cara Mengubah Codecs

    Codecs, juga dikenal sebagai kompresi dekompresi, adalah spesifikasi penyandian video yang digunakan untuk menyandikan media dalam bentuk standar untuk diputar pada perangkat lain yang memiliki codec yang sama. Mengubah codec dari file media tertentu diindikasikan ketika perangkat pemutaran target t

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Bagaimana Mengubah Halaman PDF Size

    File PDF berbeda dari kebanyakan tipe file dokumen umum lainnya dalam hal pengeditan. Aplikasi pembaca PDF standar seperti Adobe Reader atau aplikasi Reader yang ada di dalam Windows 8 hanya dapat membaca file PDF dan tidak mengeditnya. Anda memerlukan printer PDF virtual atau alat pembuat PDF untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com