whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Bisa Tahu Apa Versi XBox Saya?

Xbox 360 telah melalui banyak pembaruan versi sejak diluncurkan pada tahun 2005. Ketika pertama kali dirilis, Microsoft memperbarui konsol setiap triwulan dengan menambahkan fitur baru ke dasbor seperti seperti menambahkan jenis file pemutaran media yang kompatibel dan menambahkan fitur Xbox LIVE baru. Namun, pembaruan versi dasbor ini melambat, tetapi Microsoft terus mengirimkan barang dalam versi konsol barunya, seperti dukungan flash drive USB dan kemampuan untuk menyalin game ke hard drive. Ada beberapa alasan mengapa seorang gamer ingin melihat nomor versi dasbor Xbox 360 mereka, seperti jika mereka berencana memperbarui konsol mereka ke tingkat berikutnya. Juga, banyak gamer memodifikasi Xbox 360, sehingga mereka harus mengetahui versi konsol sebelum mengetahui apakah mereka dapat melanjutkan karena beberapa versi tidak dapat dimodifikasi.

Pembaruan pasca-NXE

Nyalakan konsol dan buka dasbor.

Gulir ke atas atau ke bawah pada menu utama dasbor ke "My Xbox."

Gulir semua jalan ke kanan ke "Sistem" Pengaturan "dari bagian" My Xbox ".

Tekan" A "untuk membuka daftar menu" Pengaturan Sistem ".

Pilih" Pengaturan Konsol "dengan menyorotnya dan menekan" A. "

Pilih "Info Sistem," terletak di bagian bawah daftar "Pengaturan Konsol" yang dihasilkan. Perhatikan informasi yang ada di bawah layar berikutnya.

Lihat versi Xbox 360 Anda. Nomor versi dasbor terletak di sebelah kanan "D:" di bagian bawah halaman yang dihasilkan.

Pembaruan Pra-NXE

Buka dasbor dan gulir ke bilah "Sistem".

Pilih "Pengaturan Konsol" dari bilah "Sistem" dengan menyorotnya dan menekan "A."

Pilih "Info Sistem," terletak di bagian bawah dihasilkan daftar "Pengaturan Konsol". Perhatikan informasi yang ada di bawah layar berikutnya.

Lihat versi Xbox 360 Anda. Nomor versi dasbor terletak di sebelah kanan "D:" di bagian bawah halaman yang dihasilkan.

Kiat

Anda juga dapat melihat nomor seri konsol dan kernel Anda dari "Info sistem." Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316534.html

Media
  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh Versi Kata Lama?

    Microsoft melindungi sebagian besar produknya dengan waspada, tetapi pada satu titik versi MS Word dirilis online secara gratis. Alasannya: Dibutuhkan perbaikan karena masalah Y2K, dan lebih mudah dan lebih murah untuk mendistribusikan versi tetap gratis ke semua orang daripada harus menghubungi set

  • Bagaimana Saya Bisa Memberitahu Jika Saya Dibalik Firewall?

    Firewall adalah metode melindungi komputer Anda dari jaringan dan lalu lintas Internet yang tidak sah. Firewall memblokir situs, program, dan port untuk mengontrol arus lalu lintas di jaringan. Meskipun firewall dapat membantu mencegah peretas mendapatkan akses ke informasi pribadi Anda, terkadang f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com