whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Tiket Melalui Ticketmaster

Anda telah membeli tiket untuk pertunjukan musikal baru yang hebat di New York City. Ticketmaster menjual tiket kepada Anda, menjamin validitas dan harga yang disetujui. Namun, dua minggu sebelum acara, Anda menemukan tiket yang lebih baik di situs web Ticketmaster. Sekarang Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat meningkatkan tiket Anda sehingga Anda dapat melihat pertunjukan di akhir pekan atau dari kursi yang lebih baik. Sebagai bagian dari "Jaminan Penggemar," Ticketmaster mengatakan "ya."

Periksa daftar tempat yang berpartisipasi di situs web Ticketmaster. Tempat-tempat ini memungkinkan pengembalian uang tiket asli Anda hingga satu minggu sebelum acara jika Anda membeli tiket baru dengan nilai yang sama atau lebih besar dari Ticketmaster.

Temukan tiket yang ingin Anda tingkatkan di situs web Ticketmaster. Gunakan formulir pencarian untuk melakukan ini dengan cepat. Mengikuti petunjuknya, beli tiket baru.

Minta pengembalian uang untuk tiket yang tidak diinginkan melalui akun Ticketmaster.com Anda. Jika tempat Anda ada dalam daftar situs yang berpartisipasi, Anda harus dapat memperoleh pengembalian dana.

Kiat

Sediakan kartu kredit atau informasi pembelian lainnya sebelum memulai proses. Jika Anda mengalami masalah, hubungi saluran bantuan Ticketmaster di 1-800-653-8000.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316533.html

Media
  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

  • Cara Memutakhirkan Compaq Presario

    Jika Anda memiliki Compaq Presario yang lebih lama, kemungkinan bagus bahwa itu bisa mendapat manfaat dari peningkatan. Komputer ini dibangun agar tahan lama dan andal, tetapi seiring waktu komputer dapat melambat saat perangkat keras dan perangkat lunak baru diperkenalkan. Memutakhirkan Presari

  • Cara Meng-upgrade ke TomTom XL

    Perangkat GPS TomTom XL dilengkapi dengan peta dan versi perangkat lunak tertentu yang sudah diinstal pada disk internal GPS. Anda dapat memutakhirkan atau memperbarui peta yang saat ini ada pada TomTom XL Anda. TomTom menawarkan kepada pelanggan Jaminan peta terbaru yang memungkinkan mereka mengund

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com