whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar DVD HD pada Blu-Ray

 

Item yang Anda butuhkan

  • Pemutar Blu-ray

  • HD DVD



    Blu -ray adalah inovasi terbaru dalam disk untuk penyimpanan dan tontonan film. Saat ini merupakan teknologi optimal untuk film dan video definisi tinggi. Setiap disk menampung hingga 25 gigabyte data film, dan disk double-layer dapat menampung hingga 50. Pemutar disk Blu-ray juga dapat memutar DVD, dan secara otomatis memberi mereka "dorongan" untuk membuat mereka terlihat lebih definisi tinggi. Jika Anda memiliki DVD HD, Anda dapat memutarnya dengan mudah di pemutar Blu-ray.

    Periksa apakah TV dan pemutar Blu-ray Anda dihidupkan dan dicolokkan.

    Buka tutup pemutar dan masukkan DVD HD dengan sisi yang ingin Anda mainkan menghadap ke bawah. Tutup penutupnya.

    Tekan bermain pada pemutar Blu-ray atau pada remote control Anda. Disk akan diputar secara normal. Anda juga mungkin perlu mengatur TV ke mode "DVD" jika disk tidak mulai diputar secara otomatis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316516.html

  • Media
    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Memutar File WMV pada Pemutar DVD

      WMV, atau Windows Media Video, adalah format file video yang dapat dibaca oleh beberapa pemutar media, seperti Bitberry Final Media, QuickTime Player Apple dan Windows Media Player, serta sistem pengeditan video. File video WMV juga dapat digunakan untuk membuat disk film DVD. Setelah file WMV d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com