whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencetak Foto JPEG ke Ukuran Poster

Foto dapat menentukan dan mendokumentasikan kenangan terindah Anda. Tetapi bagi sebagian orang, cetakan berukuran standar tidak dapat secara memadai menyampaikan kenangan itu. Dengan sedikit riset dan beberapa klik mouse komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah gambar digital favorit Anda menjadi poster ukuran penuh.

Toko Pengembangan Film dan Foto

Pilih file JPEG yang ingin Anda gunakan untuk gambar poster Anda.

Pergi ke "Mulai," klik pada "Semua Program" dan buka "Windows Photo Gallery." Anda perlu mentransfer JPEG Anda ke CD-R kosong. Klik pada tab “File” dan impor folder yang berisi file gambar yang Anda inginkan.

Setelah Anda mengimpor folder, gambar Anda akan ditampilkan di layar program utama. Klik pada gambar yang Anda inginkan. Selanjutnya, klik tab "Bakar" dan pilih opsi "Data Disk".

Masukkan CD-R kosong ke dalam drive disk komputer Anda. Saat menu "Burn a Disc" muncul, masukkan "title" untuk CD Anda. Klik "Selanjutnya." Program ini akan memformat CD Anda dan secara otomatis mentransfer JPEG Anda ke disk.

Tempatkan CD Anda dalam wadah perhiasan untuk keselamatan. Dengan menggunakan spidol, beri label CD Anda dengan judul atau deskripsi singkat.

Temukan toko lokal yang menawarkan layanan pencetakan poster. Anda dapat menemukan toko dengan menggunakan bagian halaman buku kuning buku telepon atau mencari perusahaan lokal secara online.

Bawa CD ke perusahaan percetakan foto pilihan Anda. Bicaralah dengan karyawan toko dan putuskan ukuran poster yang Anda inginkan. Anda dapat memilih dari beberapa dimensi poster. Selanjutnya, pilih bahan poster tertentu, seperti glossy, matte atau semi-glossy.

Bayar untuk pembelian Anda. Bergantung pada toko yang Anda pilih, poster Anda harus diproses dalam beberapa hari kerja.

Buat Poster Online Anda

Tentukan JPEG mana yang ingin Anda konversi menjadi poster.

Pilih perusahaan berbasis web yang berspesialisasi dalam membuat poster dari file digital.

Pilih JPEG yang ingin Anda gunakan untuk poster masa depan Anda dengan mengklik tombol "Unggah".

Pilih bahan produk untuk poster Anda dengan memilih bahan kertas tertentu, seperti kertas mengkilap atau matte.

Tentukan dimensi poster yang Anda inginkan. Bergantung pada lokasi yang Anda rencanakan untuk menggantung poster Anda, Anda dapat mengukur ukuran poster apa yang Anda butuhkan. Pilih kotak centang di sebelah ukuran poster yang Anda inginkan.

Pilih jumlah poster yang ingin Anda cetak dan klik tombol "Checkout".

Masukkan informasi penagihan dan pembayaran Anda dalam ringkasan pesanan . Sebagian besar situs web menerima kartu kredit utama. Ketika Anda selesai memasukkan informasi penagihan Anda, klik tombol “Place Your Order”.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316499.html

Media
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

  • Bagaimana Saya Mencetak Lanskap Label Avery?

    Dengan matinya mesin tik, pengguna komputer perlu menemukan cara yang lebih baik untuk mencetak amplop mereka. Salah satu cara termudah untuk memastikan semua surat Anda terlihat profesional adalah dengan mencetak selembar label dan menggunakan label itu untuk kebutuhan surat Anda. Langkah 1 Mas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com