whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton TV Langsung di Internet

Ada beberapa alasan Anda lebih suka menonton televisi langsung melalui Internet daripada kabel atau satelit. Alasan utamanya mungkin karena Anda sering menonton saluran yang tidak disediakan oleh penyedia kabel atau satelit Anda. Misalnya, banyak stasiun berita asing tidak tercakup dalam paket penyedia biasa, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukannya online. Hal yang sama berlaku untuk penggemar olahraga. Jika Anda penggemar tim olahraga dari kota yang jauh, Anda mungkin tidak dapat melihat semua game yang Anda inginkan kecuali Anda mengalirkan game langsung di komputer Anda.

Temukan situs web yang mengalirkan siaran langsung televisi . Lihat bagian sumber daya dari artikel ini, di mana Anda dapat menemukan beberapa situs web yang menawarkan layanan ini.

Menavigasi situs web untuk mencari apa yang Anda inginkan. Misalnya, World Wide Internet Television (WWITV) menempatkan pertunjukan mereka ke dalam kategori seperti hiburan, pendidikan dan berita. Klik pada kategori untuk daftar saluran yang ditawarkan dalam kategori itu. Kemudian klik pada saluran yang ingin Anda tonton.

Mainkan salurannya. Melanjutkan menggunakan WWITV sebagai contoh, setelah Anda mengklik saluran, pemutar video akan terbuka. Cukup klik tombol putar untuk mulai melihat. Ketika Anda mengklik tombol putar pada saluran yang ingin Anda tonton, itu sering terbuka di jendela baru. Jangan terlalu cepat berpikir bahwa itu adalah iklan.

Kiat

Streaming siaran langsung memerlukan koneksi yang cepat. Disarankan Anda memiliki koneksi broadband untuk melakukan streaming TV langsung.

Peringatan

Hindari situs yang membuat Anda mengunduh perangkat lunak sebelum dapat melakukan streaming TV langsung. Beberapa di antaranya sah, tetapi banyak yang tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316446.html

Media
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com