whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa DHCP pada XBox?

DHCP, yang merupakan singkatan dari Dynamic Configuration Host Protocol, mengacu pada kemampuan Xbox untuk secara dinamis mendapatkan alamat IP tanpa ada yang ditugaskan pada pengaturan. DHCP adalah bagian dari standar TCP /IP yang digunakan pada sebagian besar jaringan saat ini. Server DHCP dapat digunakan untuk mengalokasikan alamat IP ke perangkat apa pun yang dapat menerimanya, seperti komputer, perangkat seluler, atau sistem permainan seperti Xbox.

Manfaat

Memiliki DHCP di Xbox membuat konfigurasi jaringan lebih mudah. Selama Anda memiliki semua pengaturan yang dimasukkan dengan benar di server DHCP, Xbox akan secara otomatis mengambil pengaturan ini ketika bergabung dengan jaringan Anda.

Selain itu, memiliki DHCP di Xbox dapat membantu mencegah duplikasi alamat IP dari yang sudah ada di jaringan Anda. Alamat duplikat akan mencegah satu perangkat tidak berfungsi dengan benar, dan juga dapat mengakibatkan benturan pada jaringan, yang dapat berarti berkurangnya kinerja dan waktu respons yang lambat.

Proses

Xbox diatur untuk menggunakan DHCP secara default. Ketika Anda mengkonfigurasi pengaturan jaringan, itu akan secara otomatis mulai mencari server DHCP di jaringan Anda. Jika ditemukan, Xbox akan meminta server DHCP untuk mengalokasikan alamat IP ke Xbox. Alamat IP ini biasanya disewa. Durasi masa sewa diatur pada router DHCP.

DHCP akan mencoba memberikan alamat IP yang sama setiap kali ke Xbox selama belum dialokasikan ke perangkat lain saat Xbox dimatikan

Pertimbangan

Sebelum fungsi DHCP dari Xbox dapat sepenuhnya digunakan, jaringan Anda harus memiliki server DHCP. Itu berarti bahwa beberapa perangkat di jaringan Anda harus dikonfigurasi untuk mengelola alokasi alamat IP. Selain itu, harus disiarkan di jaringan, membiarkan mesin-mesin di jaringan tahu bahwa ia siap untuk membagikan alamat IP kepada mereka.

Sebagian besar router jaringan rumah memiliki fungsi DHCP yang terintegrasi di dalamnya. Namun, mereka masih harus dikonfigurasi sebelum fungsionalitas DHCP Xbox Anda akan berfungsi.




DHCP di Xbox berfungsi melalui koneksi jaringan apa pun yang dibuat. Ini berarti Anda dapat memperoleh alamat IP melalui DHCP apakah Anda terhubung ke jaringan Anda dengan kabel Ethernet, atau jika Anda terhubung ke jaringan menggunakan adaptor nirkabel Xbox.

Beberapa orang juga mengatur laptop untuk bertindak sebagai jembatan antara Xbox dan router. Dalam hal ini, DCHP juga akan bekerja pada Xbox untuk mendapatkan alamat dinamis.

Peringatan

Jika perlu pastikan perangkat Anda selalu memiliki alamat IP yang sama, maka mungkin penting untuk mematikan DHCP di Xbox. Jika kursus itu diambil, Anda harus memberinya alamat IP statis untuk mendapatkan akses ke jaringan. Selanjutnya, Anda harus memasukkan secara manual semua pengaturan jaringan lain seperti gateway, alamat subnet dan alamat DNS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316438.html

Media
  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com