whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Uang Dari Kartu Ke Akun iTunes

 

Item yang Anda perlukan

  • Koin

  • Komputer

  • Perangkat lunak iTunes Apple


    Apple menawarkan kartu hadiah untuk iTunes Store yang populer. Jika Anda menerima kartu hadiah prabayar iTunes, Anda dapat mentransfer saldo kartu ke akun iTunes Anda dan menggunakannya untuk membeli musik, film, dan acara TV. Setelah kartu ditebus, kartu dapat dibuang. Kartu hadiah tidak dapat dimuat ulang atau digunakan kembali. Perangkat lunak iTunes Apple gratis untuk diunduh, dan tersedia untuk Windows atau Mac.

    Unduh dan instal iTunes, jika Anda belum memiliki programnya. Mengunduh iTunes gratis. Kunjungi situs web resmi iTunes (https://www.apple.com/itunes) untuk mengunduh program.

    Daftar untuk akun iTunes Anda. Anda perlu alamat email yang valid untuk mendaftar. Jalankan program iTunes, dan klik "Store> Buat Akun" untuk mendaftar. Jika Anda sudah terdaftar, masuk ke akun Anda.

    Akses iTunes Store. Setelah masuk, Anda dapat mengakses iTunes Store dengan mengklik "iTunes Store" di sebelah kiri program.

    Gosok strip abu-abu (menggunakan koin) di bagian belakang kartu hadiah iTunes Anda ; ini akan mengungkapkan kode 16 digit.

    Klik "Tebus" di sisi kanan antarmuka iTunes store. Masukkan kode 16 digit dari kartu iTunes Anda; klik "Tebus" lagi untuk menambahkan kartu ke profil Anda.

    Uang pada kartu akan ditransfer ke akun iTunes Anda; setiap pembelian yang Anda lakukan akan dikurangkan dari saldo akun Anda.

    Kiat

    Jika Anda menerima pesan kesalahan selama proses ini, hubungi departemen layanan pelanggan Apple. pilih "Pertanyaan Penebusan."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316429.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes Tanpa Kartu Kredit

      Apple merevolusi pasar aplikasi ponsel dengan merilis iPhone dengan memungkinkan pengembangan pasar bebas dan distribusi aplikasi yang didukung ponsel melalui App Store yang terkenal buruknya. Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi berbayar dan gratis dari App Store terlebih dahulu harus memilih car

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com