whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Bawah Tanah di Roller Coaster Tycoon 3

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Roller Coaster Tycoon 3


  • Roller Coaster Tycoon 3 Direndam! paket ekspansi


    Dirilis pada tahun 2004, Roller Coaster Tycoon 3 memungkinkan pemain untuk membuat dan mengelola setiap aspek taman hiburan mereka yang berkembang, mulai dari penempatan dedaunan hingga kecepatan roller coaster. Paket ekspansi, RCT3 Soaked !, menghadirkan wahana air baru dan kemampuan bagi pemain untuk membangun di bawah tanah. Pemain dapat membangun toko, jalur, dan bahkan roller coaster yang mendebarkan di bawah rumput hijau di atas.

    Pasang Roller Coaster Tycoon 3: Direndam !. Nyalakan kembali komputer Anda setelah penginstalan.

    Jalankan RCT3: Basah !.

    Buka taman sebelumnya atau buat yang baru.

    Buat satu daya tarik sehingga para tamu akan mulai berjalan melewati taman kamu. Objek wisata ini dapat berupa warung makan, tumpangan murah, atau kios.

    Ganti nama satu tamu "Mornington Crescent." Dengan melakukannya, Anda dapat menurunkan objek di bawah tanah dengan menekan tombol "Shift".

    Bangun roller coaster sesuai keinginan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak uang, ganti nama tamu lain "John D Rockefeller." Melakukannya akan menambah $ 10.000 ke akun Anda. Ulangi seperlunya.

    Klik salah satu pendukung roller coaster dan tekan "Shift" beberapa kali. Coaster Anda akan mulai turun di bawah tanah. Tekan "Shift" hingga coaster Anda mencapai kedalaman yang diinginkan.

    Tips

    Anda dapat menggunakan teknik ini dengan struktur apa pun. Buat roller coaster bawah tanah Anda semakin mendebarkan dengan menurunnya kembang api atau dedaunan di trek.

    Beberapa pemain mengalami kesulitan membangun seluruh coaster di bawah tanah dan biasanya menempatkan bagian naik di permukaan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316420.html

  • Media
    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Membangun Server Internet

      Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com